Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cekcok dengan Model Pakaian Dalam , Callum Hudson-Odoi Ditahan Polisi London



Situs Judi Online Terpercaya - Di tengah sorotan menyusul performanya yang dinilai mengalami penurunan , bintang muda Chelsea Callum Hudson-Odoi , digelandang polisi menuju tahanan. The Sun melaporkan  sekira pukul 04.00 , Minggu (17/5/2020) waktu setempat , rumah Callum Hudson-Odoi didatangi polisi dan pemain sayap itu dibawa kantor polisi. Hal itu setelah ia terlibat percekcokan dengan seorang di kediamannya di London Barat. Wanita itu diketahui seorang model , yang dimintai Hudson-Odoi mengujunginya dengan mengenakan lingerie. Diyakini , pemain berusia 20 tahun itu mengenal dan mengontak sang model melalui media sosial , sebelumnya mengundangnya ke penthouse-nya pada Sabtu (16/5/20200.

www.777juara.com


Keduanya disebut saling balas mengirim pesan nakal. Sang model , dikabarkan mengirimi Hudson-Odoi beberapa foto dirinya dengan mengenakan pakaian menggoda. Hudson-Odoi diperkirakan telah mengirim mobil untuk menjemput wanita tersebut ke rumahnya di London Barat. Seorang tetangga Hudson-Odai mengungkapkan sang model tiba pada Sabtu sekitar pukul 20.00 waktu setempat. Tetangga itu menggambarkan model itu terlihat sangat glamor. Namun ditengarai , pertemuan itu kemudian berujung pertengkaran.

http://www.777juara.com/#/


Model tersebut , yang dikabarkan sebagai model pakaian dalam kemudian dibawa ke rumah sakit setelah mengeluhkan kondisi " tak sehat ". Paramedis membawa model itu pergi sebelum petugas polisi mendatangi , memeriksa lokasi kejadian , dan menangkap pria yang diduga Callum Hudson-Odoi. " Polisi dan Layanan Ambulans London dipanggil pukul 03.53 pada hari Minggu (17/5) atas laporan seorang wanita yang tidak sehat ," demikian laporan Polisi Metropolitan. Laporan ini muncul hanya beberapa hari setelah kabar beberapa pesepak bola Premier League diduga melanggar aturan lockdown dan menggelar pesta seks di Paris.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget