Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hakim Ziyech Diprediksi Bakal Huni Starting XI Chelsea




Situs Judi Online Terpercaya - Winger Ajax Amsterdam , Hakim Ziyech akan resmi bergabung dengan Chelsea pada 1 Juli mendatang. Bersama The Blues , Ziyech diyakini akan menghuni starting XI. Hakim Ziyech merupakan pembelian pertama Frank Lampard sebagai manajer Chelsea. Ketertarikan Lampard masuk akal , mengingat Ziyech sudah tampil impresif sepanjang musim 2018-2019 lalu , khususnya saat membantu Ajax di Liga Champions. Dengan kemampuan yang dimiliki, Ziyech diprediksi akan langsung masuk tim inti. Menurut mantan pemain Ajax dan Chelsea , Jesper Gronkjaer winger berusia 27 tahun itu bakal menyuguhkan permainan terbaiknya ketika menempati pos sayap kanan.

www.777juara.com


" Ziyech merupakan salah satu pemain yang mencuri perhatian saya dalam dua musim terakhir , meski dia bukan produk akademi Ajax. Anda memang membutuhkan pemain seperti itu ," kata Gronkjaer kepada Goal Internasional. " Anda membutuhkan pemain seperti itu. Saya kira semua klub top sudah mengamati Ziyech dan bertanya-tanya apakah dia cukup bagus untuk direkrut ". " Dia pemain fantastis , saya menilai dia akan langsung masuk dalam starting XI Chelsea ," sambungnya. Kendati demkian , Gronkjaer mengakui Hakim Ziyech masih harus mengatasi masalah adaptasi ketika tiba di Chelsea. Meski kemampuannya mumpuni , tidak serta-merta segalanya jadi lebih mudah.

http://www.777juara.com/#/


" Beradaptasi dengan Premier League lebih merupakan masalah mental daripada hal lainnya. Ketika Anda pernah bermain untuk Ajax , Feyenoord , atau PSV , Anda bermain dalam tim yang selalu menguasai bola , menciptakan banyak peluang , dan mencetak banyak gol ," imbuh Gronkjaer. "Namun , di Premier League Anda tidak punya banyak waktu untuk belajar dan Anda harus langsung tampil apik sejak hari pertama. Sekarang Premier League tidak hanya mengutamakan kemampuan fisik dan kecepatan , tetapi juga teknik ," tandasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget