Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Inter Milan Mulai Bidik David Alaba, Sudah Diincar Antonio Conte Sejak di Chelsea


Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta pihak klub mengejar bek sayap David Alaba. Antonio Conte diketahui sudah tertarik pada jasa bek Bayern Munchen sejak dia masih melatih Chelsea.

Situasi David Alaba kini tengah tidak pasti di Bayern Munchen. Sebab, pihak klub tidak kunjung memberikan kontrak baru kepada pemain berusia 27 tahun.

Bayern sendiri berada dalam dilema besar terkait masa depan David Alaba. Sebab, pada posisi bek kanan, Die Roten punya pemain muda Alphonso Davies. Pemain berusia 19 tahun juga telah mendapat kontrak hingga 2025.

David Alaba masih punya kontrak di Bayern hingga Juni 2021. Bayern sebenarnya memasukkan David Alaba dalam prioritas pemain yang mendapat kontrak baru, hanya saja belum ada deal sampai sekarang.

www.777juara.com

Peluang David Alaba ke Inter Milan

Dikutip dari Sport1, Inter Milan siap memanfaatkan situasi tidak pasti terkait masa depan David Alaba di Bayern Munchen. Nerrazzuri bakal memberikan tawaran transfer untuk pemain asal Austria tersebut.

Dikutip dari sumber yang sama, Antonio Conte sejak lama menjadi pengagum David Alaba. Saat masih menjadi manajer Chelsea, dia telah meminta direksi klub membeli David Alaba. Hanya saja, hubungan Conte dengan direksi Chelsea tidak cukup baik.

David Alaba bisa bermain di banyak posisi. Selain sebagai bek kiri, dia juga bisa bermain sebagai wingback kiri pada formasi 3-5-2. Hal inilah yang membuat Conte menyimpan rasa kagum yang besar kepada David Alaba.

Real Madrid dan Barcelona Juga Bidik David Alaba

Inter Milan perlu waspada jika ingin mendapatkan David Alaba. Sebab, pemain yang sudah memainkan 372 laga untuk Bayern Munchen tersebut juga menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa lainnya.

Real Madrid sejak lama tertarik pada servis David Alaba. Los Blancos merasa sosok David Alaba bisa menjadi pengganti Marcelo yang mulai kehilangan performa terbaik. Barcelona juga mengincar David Alaba sebagai pengganti Jordi Alba.

Manchester City juga dikabarkan punya minat membeli David Alaba. The Citizen memang butuh tambahan pemain di posisi bek kiri menyusul performa Benjamin Mendy yang tidak kunjung konsisten.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget