Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Inter Milan Tantang Barcelona Segera Tuntaskan Transfer Lautaro Martinez



Situs Judi Online Terpercaya - Beberapa pekan terakhir , Barcelona berusaha keras merayu Inter Milan untuk mendapatkan Lautaro Martinez. Kini , bagaimana jika Inter yang meminta Barcelona untuk mempercepat transfer ??? Mengutip Sport , Barcelona ingin menuntaskan negosiasi untuk Lautaro dalam beberapa hari ke depan. Negosiasi ini sudah memasuki tahap lanjutan , Barcelona ingin seger, Inter pun ingin menyelesaikannya dengan cepat. Pasalnya , rencana Inter untuk musim depan bergantung pada masa depan Lautaro. Inter sudah meminta Barcelona untuk menyelesaikan transfer pada bulan Mei. Pada awalnya Inter ingin mempertahankan Lautaro Martinez , tapi daya tarik Barcelona tidak mudah ditolak. Sekarang , daripada kerepotan mempertahankan pemain yang memang mau pergi , Inter lebih memilih melepas Lautaro dengan harga semahal mungkin.

www.777juara.com


Nerazzurri sudah menawarkan kontrak baru , tapi krisis finansial akibat virus corona jadi masalah. Paling tidak Inter bisa mendapatkan 111 juta euro dari klausul rilis Lautaro , tapi Barcelona tidak siap mengeluarkan uang sebanyak itu. Masih menurut Sport , kabarnya Barcelona mencoba merayu Inter dengan menawarkan dua pemain untuk menurunkan harga jual Lautaro. Ada beberapa nama yang disodorkan Inter , termasuk Ivan Rakitic dan Arturo Vidal. Inter punya alasan kuat meminta Barcelona mempercepat proses negosiasi. Kehilangan Lautaro bukan perkara sepele, mereka harus segera mendatangkan pengganti.


http://www.777juara.com/#/


Barcelona tidak mau membayar lebih dari 60 juta euro , karena itulah mereka menawarkan beberapa pemain. Namun , Inter menilai angka itu terlalu kecil. Saat ini Inter dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Timo Werner dan Pierre-Emerick Aubameyang. Mereka bakal menggunakan uang hasil penjualan Lautaro untuk mendatangkan pengganti. Sebab itu, alih-alih dua pemain, mungkin Barcelona hanya perlu menyodorkan satu pemain plus uang di atas 60 juta euro untuk mendatangkan striker idaman mereka.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget