Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jarang Main di Liverpool, Shaqiri Kini Diincar Oleh Newcastle


Klub Premier League Newcastle dikabarkan berminat untuk mendatangkan Xherdan Shaqiri dari Liverpool.

Newcastle belakangan ini ramai menghiasi kolom-kolom gosip media-media Eropa. Pasalnya mereka akan segera menjadi KKB alias Klub Kaya Baru.

Newcastle selama ini dikenal sebagai klub papan tengah saja di Premier League. Namun status itu bisa berubah secara instan jika klub tersebut jadi dibeli oleh Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

Melalui Public Investment Fund (PIF), sang pangeran akan mengakuisisi Newcastle dari sang pemilik lama dengan harga 300 juta pounds. Jika jadi dibeli, The Magpies akan beruntung karena Pangeran Bin Salman sangat kaya raya, bahkan lebih kaya dari pemilik Manchester City.

www.777juara.com

Shaqiri Salah Satu Target Utama

Dengan uang yang dipastikan berlimpah jika proses akuisisi selesai, Newcastle dikabarkan mulai menyusun daftar nama pemain yang akan mereka beli. Salah satunya adalah Xherdan Shaqiri.

Kabar ini dilansir oleh Daily Mail. Newcastle sendiri akan memanfaatkan situasi yang dialami oleh Shaqiri di Liverpool untuk memboyongnya ke St James Park.

Shaqiri dibeli oleh Liverpool sejak musim panas 2018 lalu. Awalnya ia menunjukkan bahwa ia akan bisa bersaing untuk memperebutkan tempat inti di skuat asuhan Jurgen Klopp.

Akan tetapi kemudian ia malah jarang dimainkan oleh klopp. Situasi jadi makin rumit bagi Shaqiri karena ia kerap disapa cedera.

Hubungi Agen Shaqiri

Lebih lanjur, Newcastle dikabarkan sudah bergerak untuk memulai operasi transfer Xherdan Shaqiri. Mereka dikabarkan telah menghubungi agen pemain serba bisa tersebut.

Kans Newcastle untuk mendatangkan Shaqiri juga disebut terbuka lebar. Sebab Liverpool diklaim bersedia melepasnya, demi membuka ruang bagi kedatangan Timo Werner dari RB Leipzig.

Saat ini Xherdan Shaqiri masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga tahun 2023. Newcastle sendiri akan langsung menuntaskan transfer eks pemain Stoke City tersebut begitu proses akuisisi tuntas.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget