Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Liverpool Mulai Agresif di Bursa Transfer : Jurgen Klopp Buka Komunikasi dengan Adama Traore


Situs Judi Online Terpercaya - Manajer Liverpool , Jurgen Klopp disebut menseriusi rencana menggaet Adama Traore. Ia diklaim telah menjalani komunikasi pribadi dengan penyerang sayap ganas Wolverhampton itu. Liverpool dikaitkan dengan banyak pemain depan untuk memperkuat skuad musim 2020-2021. Xherdan Shaqiri dan Divock Origi disebut bakal pindah dan The Reds butuh pemain baru sebagai penggantinya. Awalnya , Liverpool dikaitkan dengan nama Timo Werner. Dia tampil sangat bagus bersama RB Leipzig pada musim 2019/2020. Namun kabar paling baru , The Reds mundur dari transfer pemain 24 tahun. Padahal , rencana Liverpool membeli Timo Werner mendapat dukungan dari banyak pihak. Penyerang timnas Jerman diyakini bakal sangat cocok dan bisa meningkatkan permainan Liverpool musim depan.

www.777juara.com


Setelah kabar berhenti mengikuti Timo Werner , Liverpool kini disebut tertarik pada servis Adama Traore. Berdasar laporan dari Todofichajes dikutip dari Sportsmole , Liverpool mulai bergerak untuk memburu Adama Traore. Jurgen Klopp turun tangan untuk bisa mengamankan jasa pemain 24 tahun. Eks pelatih Borussia Dortmund ini diklaim punya kontak personal dengan Adama Traore terkait upaya membawanya ke Anfield. Sang mentor telah menghubungi Adama Traore. Nampaknya, pria asal Jerman terpikat dengan aksi memukau Adama Traore pada musim 2019-2020. Sejauh ini , dia menjadi pemain paling sering melewati lawan di Premier League : 145 kali. Gaya bermain Adama Traore bakal sangat cocok dengan Liverpool yang mengandalkan kecepatan dan umpan panjang saat membangun serangan. Dia bisa menjadi pelapis Sadio Mane atau Mohamed Salah.

http://www.777juara.com/#/


Adama Traore tampil sangat bagus pada musim 2019-2020 bersama Wolves. Sejauh ini, dia telah mencetak empat gol dan tujuh assist dari 28 laga di Premier League. Adama Traore juga mencetak dua gol di Liga Europa. Adama Traore juga punya pengalaman yang cukup bermain di Inggris. 2015 lalu, dia bergabung dengan Aston Villa. Adama Traore juga sempat bermain untuk Middlesbrough selama dua musim sebelum pindah ke Wolves. Sebelum berkarir di Inggris , Adama Traore punya pengalaman di Barcelona. Dia adalah pemain jebolan La Masia dan sempat promosi ke tim utama Barcelona. Hanya saja , dia kalah bersaing dan pindah ke Inggris.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget