Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Manchester United Buka Negosiasi Untuk Rekrut Alassane Plea


Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah membuka negosiasi dengan klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach perihal rencana transfer Alassane Plea.

Alassane Plea bergabung dengan Borussia Monchengladbach pada musim 2018/2019 lalu ketika didatangkan dari klub Ligue 1, Nice.

Pada musim pertamanya, dia tampil bagus dengan mencetak 12 gol dan empat assist. Sedangkan, pada musim kedua, dia mencetak delapan gol dan tujuh assist.

www.777juara.com

Ketertarikan Manchester United

Penampilan apik yang diperlihatkan Plea bersama Monchengladbach mengundang minat sejumlah klub papan atas Eropa.

Kini seperti dilansir Sky Sports Germany, petinggi United, Ed Woodward kabarnya telah menghubungi Gladbach untuk menanyakan status Plea.

Namun, ada satu kendala yang bisa menghalangi keinginan United membeli Plea, yakni soal harga jual yang ditaksir mencapai 50 juta euro.

Kebutuhan Manchester United

Sektor striker memang menjadi salah satu kebutuhan utama yang harus dipenuhi United pada jendela transfer musim panas nanti.

Krisis striker sempat dialami United pada paruh pertama musim ini usai kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Krisis ini diperparah dengan cedera yang dialami Marcus Rashford dan Anthony Martial. Januari kemarin United pun melakukan penambalan sementara dengan meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget