Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Sebelum Kembali Berlatih , Pemain Real Madrid Jalani Tes COVID-19



Situs Judi Online Terpercaya - Real Madrid dikabarkan Marca akan kembali menggelar latihan di pusat latihan tim , Valdebebas Senin (11/5/2020). Namun sebelum berlatih , pemain Madrid menjalani tes virus corona pada Rabu (6/5/2020). Untuk latihan pekan in , para pemain Real Madrid masih dipandu pelatih kebugaran Gregory Dupont secara virtual. Latihan tidak dilakukan secara individu. Dupont membagi pemain Los Blancos menjadi tiga kelompok saat latihan. Setiap kelompok melakukan latihan dari rumah yang dipandu Dupont dalam dua sesi selama sehari lewat aplikasi video conference.

www.777juara.com


Cara itu dilakukan sebagai persiapan untuk anak-anak asuhan Zinedine Zidane tersebut kembali berlatih bersama. Itu juga akan membuat Sergio Ramos dan kawan tidak terkejut dengan intensitas latihan yang lebih berat. Sebab sebelumnya , pemain Real Madrid jelas hanya berlatih ringan secara individu di rumah , semasa karantina mandiri akibat pandemi virus corona yang menimpa secara global. Seluruh anggota skuad Real Madrid menjalani tes virus corona hari ini (6/5/2020) di Sanitas di Ciudad Madrid , yang merupakan pusat medis klub ibu kota Spanyol tersebut. Itu sebagai persiapan sebelum kembali latihan.

http://www.777juara.com/#/


Selain itu , Real Madrid juga mendapat kabar baik dari dua pemain mereka yang cedera , Eden Hazard dan Marco Asensio. Keduanya sudah memasuki tahap akhir pemulihan cedera , walaupun masih belum bugar. Saat ini, Barcelona memimpin klasemen sementara La Liga , dengan unggul dua poin atas Real Madrid , yang menduduki posisi kedua. La Liga 2019-2020 menyisakan 11 pertandingan lagi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget