Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tidak Ada Alasan Bagi Haaland dan Sancho Untuk Tinggalkan Dortmund


Dua penggawa Borrusia Dortmund yakni Erling Haaland dan Jadon Sancho menjadi pemain yang paling sering dirumorkan jelang bursa transfer musim panas 2020. Haaland dan Sancho menjadi incaran utama sejumlah klub elite Eropa mulai dari Manchester United, Real Madrid, hingga Liverpool.

Akan tetapi, tidak sedikit juga yang menyarankan keduanya untuk bertahan lebih lama di Signal Iduna Park. Mantan kiper Dortmund, Mitchell Langerak, menjadi salah satu yang setuju dengan pendapat tersebut.

www.777juara.com


Menurutnya, Dortmund adalah tempat yang sangat tepat bagi Haaland dan Sancho untuk mengembangkan potensi mereka. Berada dalam persaingan antarpemain muda berbakat yang dimiliki Dortumund diyakini jadi modal bagus bagi Haaland dan Sancho.

"Sama sekali tidak ada alasan mengapa mereka harus pergi. Saya rasa tidak perlu terburu-buru bagi orang-orang ini untuk pergi ketika mereka memiliki situasi yang sempurna. Bahkan meski Haaland bermain 10 pertandingan tanpa mencetak gol, para penggemar akan merayakannya seperti tidak ada hari esok,” ujar Mitchell Langerak, seperti dilansir dari laman Goal International, Minggu (17/5/2020).



“Ini adalah skenario sempurna di mana dia mendapat restu dari dukungan seluruh klub, seluruh kota, dan itu sudah tertanam dalam tradisi Dortmund untuk memiliki pemain yang baik, muda, dan selalu punya rasa lapar untuk mencetak gol, dan ketika waktunya tepat, mereka mungkin bisa pergi,” lanjutnya

”Tapi untuk saat ini, saya tidak mengerti mengapa mereka harus melakukannya ketika mereka akan bermain Liga Champions secara teratur. Semoga masuk ke tahap terakhir Liga Champions, mendorong gelar Bundesliga dan bermain untuk tim nasional mereka,” tandasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget