Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Bayern Munchen Berpesta Gol Saat Bertamu ke Markas Leverkusen


Leverkusen vs Bayern, FC Hollywood Menang Meyakinkan 4-2 di Markas Lawan, Sabtu (6/6/2020). Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Lucas Alario, FC Hollywood kemudian berhasil bangkit sekaligus menutup laga dengan kemenangan.

Masing-masing gol dari Kingsley Coman, Leon Goretzka, Serge Gnabry, dan Robert Lewandowski berhasil membawa Bayern menang dengan skor cukup meyakinkan 4-2 di laga kali ini.

www.777juara.com

Leverkusen bermain cukup naik selaku tuan rumah. Nadiem Amiri dan rekan-rekan sama sekali terlihat tidak gentar bahkan dengan cepat langsung melancakan serangan ke lini pertahanan Munich.

Gol cepat pun berhasil tercipta pada menit ke-9. Lucas Alario berhasil menyelesaikan dengan baik umpan matang dari Julian Baumgartlinger. Sempat dianggap offside, tapi wasit akhirnya mengesahkan gol tersebut usai melihat tayangan ulang VAR.

Bayern yang dikejutkan dengan gol cepat kemudian memberikan respons untuk menciptakan gol balasan. Setelah melewati beberapa kali percobaan, usaha mereka akhirnya berbuah hasil pada menit ke-27.

Kingsley Coman mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuat laga kembali imbang setelah memanfaatkan umpan matang Leon Goretzka. Situasi kemudian berubah menjelang akhir babak pertama.


Bayern yang mendominasi jalannya pertandingan bahkan sukses menambah dua gol lagi ke gawang Leverkusen. Leon Goretzka dan Serge Gnabry membawa Bayern unggul 3-1 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tim tamu kian tak terbendung. Bayern bahkan tak butuh waktu lama untuk kembali mengurung lini pertahanan Leverkusen. Thomas Muller, Gnabry dan Lewandowski terus bergantian menebar ancaman.

Benar saja, menit ke-66 Bayern menjauh lewat aksi Lewandowski. Penyerang berkebangsaan Polandia itu memanfaatkan dengan baik umpan terobosan yang dikirimkan Thomas Muller untuk membawa Bayern unggul jauh 4-1 dari Leverkusen.

Tempo permainan kemudian sedikit melambat jelang laga usai. Namun, Leverkusen berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Florian Wirtz di menit ke-90. Skor 4-2 untuk kemenangan Bayern bertahan hingga laga usai.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget