Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Bos Inter Milan Bakal Membujuk Lautaro Martinez Agar Tak Hengkang



Situs Judi Online Terpercaya - CEO Inter Milan , Beppe Marotta akan membujuk Lautaro Martinez untuk bertahan di San Siro. Ia akan berbicara dengan Martinez dari hati ke hati. “ Lautaro merupakan pemain penting. Kami tidak perlu menjualnya ,” tegas Marotta kepada Corriere dello Sport via Football Italia. Ada klausul rilis 111 juta euro yang berakhir pada 7 Juli. Itu satu-satunya alat untuk mencapai penjualan. “ Pemain bisa menunggu dan berkembang bersama Inter. Kami akan bertemu dengannya dan harus membuatnya mengerti bahwa kemungkinan seperti itu dapat muncul kembali pada masa depan , ketika dia lebih siap ".

www.777juara.com


Marotta menambahkan , setelah mendatangkan beberapa nama top, Inter Milan meyakinkan beberapa pemain bidikan , di antaranya striker Atletico Madrid , Alvaro Morata. “ Kami telah menambah kekuatan , yakni pelatih dan beberapa pemain. Christian Eriksen datang pada bulan Januari. Inter sekarang memiliki pesona yang luar biasa ," tegasnya. Lautaro Martinez merupakan pemain bidikan utama Barcelona pada musim panas mendatang. Namun , banderol yang mencapai Rp 1,7 triliun diyakini membuat Barcelona berpikir lagi.

http://www.777juara.com/#/


Namun , media-media Italia dan Spanyol juga meyakini kesepakatan Lautaro Martinez dengan Barcelona tinggal menunggu waktu. Lautaro Martinez dikabarkan El Mundo Deportivo hanya ingin memperkuat Barcelona. Martinez pun telah menolak tawaran dari klub lain demi bisa membela El Barca. Barcelona sempat mendekati Inter Milan untuk meminang Lautaro Martinez pada bursa transfer Januari 2020. Namun, rencana itu tak mendapatkan lampu hijau dari manajemen Inter. Meski begitu , Barcelona tak menyerah begitu saja. Apalagi , El Barca butuh pemain seperti Lautaro Martinez untuk menjadi suksesor Luis Suarez , sekaligus duet Lionel Messi di lini serang.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget