Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Chelsea Dapatkan Timo Werner , Manchester United Tak Mau Kalah



Situs Judi Online Terpercaya - Dua bintang Bundeslita , Timo Werner dan Jadon Sancho masih memanaskan rumor transfer menjelang musim panas. Kabar terbaru , Chelsea memenangkan perburuan Timo Werner dari RB Leipzig. Kondisi ini membuat Manchester United tak mau kalah untuk memperjuangkan wonderkid Borussia Dortmund , Jadon Sancho. Kedua pemain Bundesliga ini mencuri perhatian klub-klub Premier League setelah tampil apik pada musim ini. Sancho mencetak 33 gol untuk Dortmund dan Werner hanya tertinggal satu gol. Sebelumnya , Liverpool disebut sebagai kandidat kuat pelabuhan Werner di Inggris. Namun dalam kabar terbaru , Chelsea menyepakati klausul rilis 53,8 juta pounds dan beberapa persyaratan pribadi.

www.777juara.com


The Blues juga diperkirakan akan mendatangkan bek sayap Leicester City , Ben Chilwell. Sebelumnya , mereka telah mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech dari Ajax. Chelsea memang punya cadangan uang karena gagal merekrut pemain dalam dua bursa transfer terakhir dan menjual Eden Hazard ke Real Madrid musim panas lalu. Sementara itu , transfer Jadon Sancho masih menjadi misteri. Sejauh ini belum ada tanda-tanda Manchester United menyepakati nilai transfer Sancho yang lumayan besar.

http://www.777juara.com/#/


Manchester United dikabarkan berharap mendapat diskon untuk transfer winger Borussia Dortmund Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas mendatang. Pandemi virus corona menjadi alasan kuat tim Setan Merah meminta keringangan harga. Kompetisi terhenti , klub kehilangan banyak pemasukan. Manchester United meminta potongan diskon hampir 50 persen atau setengah harga. Diketahui , klub Jadon Sancho Borussia Dortmun , mematok harga 100 juta pounds. Manchester United optimistis mereka dapat merekrut sang pemain hanya dengan 52 juta saja.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget