Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Chelsea vs Man City, The Citizens Kehilangan Aguero


Chelsea akan melawan Manchester City pada pekan ke-31 Liga Inggris 2019-2020. Pertandingan itu akan berlangsung di Stamford Bridge, pada Jumat 26 Juni 2020 dini hari WIB. Man City tidak akan tampil dengan skuad terkuatnya, karena Sergio Aguero absen akibat cedera pada lutut kiri.

Penyerang berpaspor Argentina itu menderita cedera saat Man City menang 5-0 atas Burnley. Aguero mulai terlihat tidak nyaman setelah memenangkan penalti untuk Man City pada babak pertama. Cedera itu diperparah dengan benturan yang didapat Aguero dari kapten Burnley, Ben Mee. Aguero pun ditarik keluar pada menit 45+3 akibat cedera.

www.777juara.com

Sportskeeda melaporkan Aguero telah pergi ke Barcelona untuk memeriksa cederanya. Pada Kamis 25 Juni 2020, Aguero direncanakan melakukan operasi. Aguero diperkirakan butuh waktu lima minggu untuk memulihkan diri, sehingga berpotensi absen hingga Liga Inggris berakhir.

Kondisi itu tidak menguntungkan Man City, jelang pertandingan akbar kontra Chelsea. Pelatih Man City, Josep Guardiola, hanya memiliki Gabriel Jesus di bangku cadangan, untuk menggantikan Aguero. Pemain berpaspor Brasil itu akan memikul tanggung jawab besar saat melawan Chelsea.


Namun, catatan gol Gabriel Jesus pada musim ini tidaklah buruk. Pemain berpaspor Brasil itu sudah membuat 18 gol untuk Man City di seluruh kompetisi. Gabriel Jesus tetap tajam meski lebih sering bermain dari bangku cadangan. Gabriel Jesus akan diandalkan Man City saat bertamu ke Stamford Bridge.

Man City wajib memenangkan pertandingan untuk menunda pesta juara Liverpool. Liverpool akan menjadi juara Liga Inggris, jika mengalahkan Crystal Palace dan Man City kehilangan poin dari Chelsea.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget