Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Diego Milito Angkat Bicara: Lautaro Punya Kualitas Untuk Bermain di Klub Mana Pun


Mantan penyerang Inter Milan, Diego Milito, ikut memberikan komentar terkait rumor kepindahan Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Menurutnya, striker Argentina itu memang memiliki kualitas untuk bermain di tim mana pun.

Seperti diketahui, Lautaro sendiri saat ini tengah menjadi incaran sejumlah tim papan atas seperti Barcelona, Manchester United hingga Real Madrid. Melihat performa Lautaro bersama Inter, Milito mengaku sama sekali tak heran dengan rumor tersebut.

www.777juara.com

“Lautaro bisa bermain di tim mana pun di dunia. Dia adalah striker yang fantastis. Seorang anak yang hebat. Saya bahagia untuknya. Saya pikir dia akan lebih bahagia di Inter, tetapi jika dia harus pergi ke Barcelona saya berharap yang terbaik untuknya,” ujar Milito, seperti dilansir dari laman Marca, Rabu (10/6/2020).

Akan tetapi, di sisi lain kemungkinan sang pemain untuk hengkang dari Gueseppe Meazza terbilang cukup kecil. Sebab, CEO Inter, Guiseppe Marotta, sendiri mengatakan kalau ia dan tim akan berusaha sebaik mungkin agar sang pemain bisa bertahan lebih lama.


"Lautaro Martinez merupakan pemain penting bagi Inter, kami tidak perlu menjualnya. Ada klausul lepas seharga 111 juta euro yang berakhir pada 7 Juli 2020. Itu satu-satunya cara bagi klub lain jika ingin mendapatkan Lautaro Martinez,” ujar Marotta.

“Lautaro bisa bisa bertahan dan berkembang bersama Inter. Kami akan bertemu dengan Lautaro bahwa kemungkinan seperti itu (berpindah klub) bisa kembali muncul di masa depan, atau ketika Lautaro sudah siap berpindah klub,” tandasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget