Info Berita Terkini

Slide

Landscape

FC Koln vs RB Leipzig, Timo Werner Meraih Kemenangan 4-2 Atas FC Koln


RB Leipzig meraih kemenangan atas FC Koln pada laga pekan ke-29 Bundesliga 2019-2020.
Leipzig menang dengan skor 4-2 dalam laga yang berlangsung di RheinEnergieStadion, Selasa (2/6/2020) dini hari WIB.

www.777juara.com

Babak Pertama

Pada awal laga, Leipzig yang datang sebagai tamu langsung tancap gas. Mereka secara teratur melakukan serangan untuk mendobrak pertahanan Koln. Namun, mereka justru kecolongan di menit awal ketiga sedang asyik menekan.

Pada menit ketujuh, Koln berhasil membuka keunggulan lewat aksi John Cordoba yang sukses menjebol gawang tim tamu. Memanfaatkan bola rebound dari tendangan Elvis Rexhbecaj yang membentur tiang gawang, Cordoba tak menyiakan kesempatan untuk meneruskannya dengan mengoyak gawang Leipzig. Koln unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Leipzig justru semakin meningkatkan tekanan. Hasilnya, usaha mereka untuk menciptakan gol tercipta pada menit ke-20 lewat aksi Patrik Schick. Memanfaatkan umpan dari Angelino, Schick meneruskannya dengan sundulan cantik ke gawang Koln. Skor imbang 1-1.

Tak berhenti di situ, Leipzig kembali mendapatkan gol untuk membalikkan keadaan. Gol kedua mereka terjadi pada menit 38 lewat aksi Christopher Nkunku. Melanjutkan umpan Konrad Laimer, Leipzig berbalik unggul dengan skor 2-1.

Keunggulan Leipzig pun bertahan hingga babak pertama usai. Leipzig memimpin pertandingan dengan skor 2-1 di 45 menit pertama.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Leipzig belum mengendurkan serangan. Mereka masih mencari berbagai peluang untuk menambahkan keunggulan di laga kali ini. Laga baru berjalan lima menit pun, Leipzig kembali mencetak gol.

Gol ketiga Leipzig kali ini dicetak oleh sang striker andalan yakni Timo Werner. Menyambut umpan panjang dari sang kiper, Peter Gulacsi, Werner pun sukses mengoyak gawang tuan rumah. Werner yang berdiri bebas di depan gawang FC Koln pun berhasil mengecoh kiper Timo Horn dan mencetak gol.

Leipzig memimpin dengan skor 3-1. Meski begitu, FC Koln tidak menyerah. Tak berselang lama, pada menit 58, FC Koln berhasil memperkecil ketertinggalan. Tembakan keras Anthony Modeste berhasil membuat kiper Leipzig tercengang. Kedudukan berubah menjadi 3-2, masih untuk keunggulan Leipzig.

Akan tetapi, hanya satu menit berselang, Leipzig kembali menambah keunggulan. Kali ini gol keempat tim tamu dicetak Daniel Olmo. Gol tersebut pun mengubah kedudukan menjadi 4-2, tetap untuk keunggulan Leipzig.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget