Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jurgen Klopp Angkat Bicara perihal Timo Werner Merapat ke Chelsea



Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp angkat bicara setelah mendengar kabar striker RB Leipzig , Timo Werner merapat ke Chelsea untuk musim depan. Klopp meminta para pendukung The Reds lebih sabar di tengah ketidakpastian yang dibawa pandemi virus corona Covid-19 ke dunia sepak bola. Menurutnya , ada situasi yang menyulitkan dia dalam mengambil kebijakan transfer. Namun , Klopp memuji Timo Werner sebagai striker luar biasa. Dia juga membahas nama gelandang serang Bayer Leverkusen , Kai Havertz yang disebut-sebut juga menjadi incaran Liverpool. " Ada banyak pemain bagus di planet ini. Timo Werner adalah pemain hebat , Kai Havertz adalah pemain hebat ," ujar Klopp , seperti dilansir Sky Deutschland.

www.777juara.com


Tapi , pelatih berpaspor Jerman itu mengakui bahwa situasi sepak bola sekarang telah menentukan bahwa pemain baru tidak berada dalam agenda terdepan bagi klub yang bermarkas di Anfield ini. " Waktu yang tepat , peluang , semuanya harus disatukan. Enam , tujuh minggu lalu , kami tidak tahu apakah kami bisa bermain lagi tahun ini ," tutur mantan pelatih Borussia Dortmund ini. Jika kami tidak bermain pada paruh kedua musim ini , kami akan berpikir , Oke kapan Anda benar-benar bisa bermain sepakbola lagi ? Dan sekarang itu segera dimulai ," jelasnya.

http://www.777juara.com/#/


Klopp menegaskan , pekerjaan Liverpool belum beres musim ini , sehingga dia enggan memikirkan hal lain. Fokus pelatih berusia 52 tahun ini adalah mengantarkan The Reds menjuara Premier League 2019 - 2020. " Kami bertindak seolah-olah semuanya sudah beres. Itu belum beres. Kami menggunakan celah kecil ini , kami harus bermain sepak bola lagi ," terang Klopp. Segala sesuatu yang lain , kita harus melihat saat itu terjadi. Kita tidak bisa berpura-pura sekarang bahwa semuanya akan baik-baik saja di masa depan ," ucapnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget