Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jurgen Klopp Ingin Liverpool Akhiri Premier League Musim Ini dengan 109 Poin



Situs Judi Online Terpercaya - Manajer Liverpool Jurgen Klopp , berharap timnya meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan tersisa di Premier League musim ini. Andai terealisasi , The Reds bakal menyudahi musim dengan 109 poin. Saat ini , Liverpool masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 82. Mereka unggul 25 poin atas Manchester City yang berada di peringkat kedua. Dengan musim ini yang menyisakan sembilan pertandingan lagi, kans Liverpool merengkuh trofi juara yang perdana pada era Premier League terbuka lebar. The Reds hanya butuh dua kemenangan untuk keluar sebagai juara. Setelah sempat tertunda akibat pandemi virus corona, kompetisi musim ini rencananya akan kembali berlanjut pada 17 Juni 2020. Liverpool pun diprediksi mampu mewujudkan target tersebut.

www.777juara.com


Meski begitu , otoritas Premier League masih belum mengumumkan jadwal pertandingan. Alhasil , Liverpool dan klub-klub masih menunggu keputusan resmi dari operator kompetisi. Jurgen Klopp ingin The Reds bisa menyapu bersih kemenangan dalam sembilan laga terakhir di Premier League musim ini. Jika hal itu terwujud , Liverpool bakal menyudahi musim 2019-2020 dengan mengoleksi 109 poin. Skuat Si Merah pun bakal melampaui rekor 100 poin milik Manchester City di Premier League 2017-2018. Namun , Klopp tak ingin Liverpool jemawa dan tetap bekerja keras meraih kemenangan.

http://www.777juara.com/#/


" Menyenangkan untuk memikirkannya (meraih sembilan kemenangan beruntun) , tetapi kami belum juara dan kami tahu itu. Kami tahu kami dekat dengan trofi juara , tetapi dekat belum tentu juara ," ujar Klopp. Ada 27 poin tersisa bagi kami dan kami akan mencoba segalanya untuk meraih semua poin itu. " Kami masih bukan juara. Kami harus menjalani pertandingan sepak bola dan kami harus memenangkannya ," lanjutnya. " Kami tidak ingin berhenti menang setelah dua pertandingan atau apa pun itu. Saya tidak melihat hasil tertulis di bintang , kami harus bekerja sangat keras ," tutur Jurgen Klopp.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget