Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Klopp Pastikan Liverpool Tampil Dengan Penuh Kekuatan di Derby Merseyside


Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan timnya akan tampil dengan kekuatan penuh di derby Merseyside pada laga perdana lanjutan Liga Inggris 2019-2020. Laga kontra Everton tersebut akan berlangsung di Goodison Park pada Senin 22 Juni 2020 dini hari WIB.

Hingga saat ini, Liverpool tak kenal lelah dalam mengejar Liga Inggris pertama mereka sejak 30 tahun. Sebelum turnamen dihentikan akibat pandemi Covid-19, Liverpool menunjukkan dominasinya di Liga Inggris dengan tidak terkalahkan.

www.777juara.com

Liverpool pun saat ini memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 82 poin. Liverpool pun unggul 22 poin dari rival utamanya, Manchester City yang saat ini menduduki posisi dua. Karena itu, kemenangan di laga derby Merseyside akan menjadi sangat penting bagi Liverpool.

Setelah berhenti selama tiga bulan, Liverpool diharapkan untuk mempertahankan standar-standar tinggi dalam sembilan pertandingan terakhir. Beruntung Klopp telah mengungkapkan bahwa skuadnya tidak memiliki masalah cedera menjelang laga pertama mereka kontra Everton.


“Pada saat ini, tidak ada yang benar-benar dikesampingkan untuk hari Minggu, tetapi kita harus melihat,” ungkap Klopp, mengutip dari Goal, Jumat (19/6/2020).
“Jadi itu kabar baik dan pada akhirnya, kami akan memiliki tim yang bagus di lapangan, 100 persen,” pungkas pelatih berpaspor Jerman tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget