Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Liverpool Juara Liga Inggris 2019-2020 , Akhiri Penantian 30 Tahun


Situs Judi Online Terpercaya -  LIVERPOOL telah resmi menyegel gelar juara Liga Inggris 2019-2020 setelah pada matchday ke-31 Manchester City takluk dari Chelsea dengan skor 2-1. Kekalahan tersebut pasalnya membuat Man City sudah tidak mungkin lagi untuk menyalip perolehan poin Liverpool. Liverpool saat ini menempati posisi pertama klasemen Liga Inggris 2019-2020 dengan raihan 86 poin. Sementara itu , Man City ada di peringkat kedua , tertinggal 23 angka dari The Reds. Dengan menyisakan tujuh pertandingan lagi , mustahil bagi Man City mengudeta Liverpool.

www.777juara.com


Ini merupakan gelar juara Liga Inggris pertama Liverpool sejak berganti nama menjadi Premier League pada 1992. Sebab , terakhir kali The Reds memenangi gelar juara liga domestik adalah pada musim 1989-1990 , yang mana itu terjadi 30 tahun silam. Selama 30 tahun ini , prestasi terbaik Liverpool dalam gelaran Liga Inggris adalah dengan menempati posisi runner-up. Adapun yang paling menyakitkan terjadi pada musim 2018-2019. Sebab , musim lalu Liverpool mampu mengoleksi 97 poin , namun tetap gagal menjadi juara.

http://www.777juara.com/#/


Liverpool pasalnya hanya berselisih satu poin dari Man City yang menjadi kampiun musim lalu. Jika melihat pada catatan pertandingan , Liverpool sebenarnya hanya kalah sekali musim lalu, sedangkan Man City empat kali tumbang. Akan tetapi , Liverpool cukup sering memperoleh hasil imbang. Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, pasukan Jurgen Klopp tampil lebih klinis musim ini. Tercatat , dari 31 pertandingan yang telah dimainkan , Liverpool berhasil meraih 28 kemenangan dan hanya sekali kalah. Hal itulah yang membuat perolehan poin The Reds unggul jauh atas Man City musim ini.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget