Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Man City Tak Akan Biarkan Liverpool Juara Liga Inggris Beruntun


Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan The Citizens akan meningkatkan skuadnya dalam bursa transfer musim panas 2020. Hal itu dilakukan sebagai persiapan menjegal Liverpool agar mereka tidak meraih gelar penguasa Liga Inggris secara berturut-turut.

Liverpool saat ini hanya membutuhkan lima poin untuk memastikan mahkota Liga Inggris pertama mereka. The Reds terkakhir juara Liga Inggris pada 30 tahun lalu. Sedangkan Man City telah memenangkan gelar dalam dua musim terakhir.

www.777juara.com

Guardiola mengakui bahwa Liverpool merupakan tim terkuat saat ini. Namun, dia meragukan jika tim asuhan Jurgen klopp bisa mempertahankan gelar Liga Inggris pada musim berikutnya.

Sementara itu, Guardiola sendiri sudah membawa Man City berhasil mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Man City berhasil mempertahankan Liga Inggris pada musim 2017-2018 dan 2018-2019. Guardiola pertama kali membawa Man City juara Liga Inggris, yakni pada musim 2011-2012 dan 2013-2014.


"Liverpool adalah tim kuat, tetapi kami berhasil mempertahankan gelar. Kami adalah tim pertama melakukannya dalam 10 tahun terakhir,” kata Guardiola mengutip BBC, Senin (22/6/2020).

"Dari sembilan trofi (domestik) terakhir yang kami perjuangkan, kami telah memenangkan delapan. Itu tidak buruk dan saya pikir musim depan kami akan melakukannya lagi. musim depan kami akan bersiap untuk bertarung lagi ” lanjut pelatih asal Spanyol tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget