Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Man City vs Arsenal, The Gunners Diminta Langsung Tancap Gas Sejak Menit Awal


Ian Wright memberikan saran kepada mantan klubnya, Arsenal, yang bakal menjalani laga berat melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris musim 2019-2020. Wright menyarankan agar Arsenal bisa langsung tampil menekan sejak menit pertama laga tersebut dimulai.

Liga Inggris musim ini dipastikan bakal kembali bergulir setelah absen sejak Maret lalu karena pandemi virus Corona (Covid-19). Pecinta Liga Inggris pun langsung dimanjakan laga besar pada ‘pembukaan’ kembali Liga Inggris musim ini.

www.777juara.com

Ya, dua klub papan atas, yakni Man City bakal meladeni Arsenal di Etihad Stadium. Sejauh ini, Man City memang lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan atas Arsenal. Terlebih jika melihat materi pemain yang menghuni kedua tim.

Wright sendiri menyadari perbedaan kualitas yang dimiliki Arsenal dengan sang calon lawannya itu. Wright pun menyarankan agar juru taktik Arsenal, Mikel Arteta, meminta agar para pemainnya langsung tmpil menekan sejak menit awal demi bisa mencuri hasil maksimal di laga kontra ManCity.


“Arsenal harus datang ke sana (markas Man City), dan benar-benar membuat lawan dalam tekanan. Mereka harus membuat Man City tahu akan kerepotan sekalipun tak ada penonton di stadion,” jelas Wright, seperti disadur dari Talksport, Senin (15/6/2020).

“Apabila mereka justru lebih banyak menunggu, dan lengah menghadapi pemain seperti (Kevin) De Bruyne dan (Sergio) Aguero, maka mereka harus siap-siap menerima konsekuensinya,” tutup pemain yang membela Arsenal periode 1991 hingga 1998 itu.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget