Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Meski Jarang Cetak Gol, Pelatih Barcelona Tetap Anggap Griezmann Pemain Penting


Antoine Griezmann gagal jadi pusat perhatian di kala Barcelona berhasil menghajar Real Mallorca dengan skor 4-0 pada laga pekan 28 La Liga Spanyol 2019-2020, Minggu 14 Juni 2020. Griezmann yang sebenarnya sudah diturunkan sejak menit pertama nyatanya tak berhasil bersinar dan harus ditarik di menit ke-57.

Griezmann tepatnya digantikan dengan Luis Suarez. Menariknya, Suarez yang baru bermain di pertengahan babak kedua tersebut berhasil memberikan kontribusi atas terciptanya gol Lionel Messi di menit ke 90+3 dengan memberikan assist.

www.777juara.com

Dengan fakta tersebut membuktikan Griezmann benar-benar gagal memperlihatkan permainan terbaiknya di laga Mallorca vs Barcelona. Meski gagal tampil apik, namun pelatih Barcelona, Quique Setien tetap merasa bahwa pemain asal Prancis itu adalah pemain penting di timnya.

Bahkan Setien mengaku bahwa semenjak dirinya mengambil alih Barcelona di Januari 2020 kemarin, Griezmann adalah salah satu pemain andalannya di lini depan Blaugrana –julukan Barcelona. Terkait Griezmann yang sering digantikan, Setien mengungkapkan bahwa tim Barcelona saat ini memiliki banyak pemain, jadi rotasi memang harus ia terapkan. Apalagi jadwal musim 2019-2020 ini sangat padat usai sempat mengalami penundaan karena wabah virus corona.


“Tak perlu diragukan lagi, dia (Griezmann) adalah salah satu pemain dengan menit bermain terbanyak sejak saya melatih di tim ini. Tentu sekarang ada sedikit lebih banyak pemain dan karena itu kami harus pandai membagi menit bermainnya,” cerita, mengutip dari Marca, Selasa (16/6/2020).

“Terlepas dari itu semua, dia adalah pemain yang hebat dan kami sangat mengandalkannya. Dia akan terus bermain sebagai pemeran utamanya. Dia pemain yang penting untuk klub dan tim ini,” tutup Setien.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget