Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Paulo Dybala Tertarik Berduet dengan Lionel Messi di Barcelona



Situs Judi Online Terpercaya - Paulo Dybala menggulirkan bola panas terkait masa depannya di Juventus. Dalam sebuah wawancara dengan CNN , Dybala mengaku tertarik berduet dengan Lionel Messi di Barcelona. Striker berusia 26 tahun tersebut memperkuat Juve sejak 4 Juni 2015. Paulo Dybala ditebus Juventus dari Palermo dengan banderol yang mencapai 32 juta euro (Rp 504 miliar). Sejak saat itu , Paulo Dybala mampu menjadi satu di antara sosok penting di lini serang I Bianconeri. Dia berhasil mendulang 91 gol dan 36 assist dari 216 pertandingan di seluruh ajang bersama Juventus. Dybala juga turut membantu Juve merengkuh sembilan titel juara , yakni empat gelar Serie A , tiga trofi Coppa Italia dan dua trofi Supercoppa Italiana.

www.777juara.com


Akan tetapi , durasi kerja Paulo Dybala bersama Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2022. Hingga kini , manajemen La Vecchia Signora belum mengajaknya berbicara terkait kontrak baru. " Untuk saat ini tidak ada apapun (terkait kontrak baru) sungguh. Saya memiliki satu setengah tahun tersisa di kontrak saya , di mana itu tidak lama lagi dan saya mengerti dengan semua kondisi yang terjadi (pandemi virus corona) tidak mudah bagi klub ," ujar Dybala. " Tetapi pemain lain juga memperbarui kontrak , jadi kami di sini hanya menunggu. Pada titik tertentu mungkin ada beberapa kemungkinan pembaruan kontrak , tetapi itu tergantung kepada Juventus ," tutur Paulo Dybala.

http://www.777juara.com/#/


Dengan kontrak bersama Juventus yang akan segera berakhir , Paulo Dybala tak menutup kemungkinan untuk hengkang ke klub lain. Satu di antara klub yang menarik minat Dybala adalah Barcelona. " Faktanya Barcelona merupakan tim besar di dunia dan dengan Messi di sana , mereka bahkan lebih besar. Itu akan sangat menyenangkan (bermain dengan Messi di Barcelona) ," lanjut Paulo Dybala. " Tetapi , Juventus juga merupakan klub yang luar biasa , sangat besar , penuh sejarah di mana saat ini ada pemain hebat. Ada kualitas yang cukup di sini untuk membuat dua tim, dan kesempatan untuk bermain dengan (Gianluigi) Buffon dan Cristiano Ronaldo , membuat klub ini lebih besar ," kata Dybala.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget