Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Presiden La Liga Harap Messi Pensiun di Barcelona


Kompetisi La Liga Spanyol disebut tak lagi sama karena tidak lagi memiliki persaingan antara dua pemain terbaik yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tidak bisa dipungkiri, persaingan antara Messi dan Ronaldo membuat kompetisi Liga Spanyol lebih dikenal dari sebelumnya.

Akan tetapi, Presiden La Liga, Javier Tebas, sepertinya tidak sependapat dengan pernyataan tersebut. Tebas mengambil contoh Kepergian Ronaldo ke Juventus yang saat sudah mulai dilupakan para fans Real Madrid.

www.777juara.com

Berbeda dengan Ronaldo, Tebas melihat Messi justru lebih memiliki pengaruh dan membuat kompetisi La Liga Spanyol semakin membaik. Ia bahkan tidak menyangkal kalau penyerang asal Argentina itu merupakan yang terbaik saat ini.

Untuk itu, Tebas berkeinginan Messi bisa terus mendampingi Barcelona di kompetisi Liga Spanyol. Tebas sangat berharap pemain berjuluk La Pulga itu mengakhiri kariernya di Camp Nou.


“Kepergian Ronaldo tentu saja membuat para penggemar Real Madrid kesal, tetapi ketidakhadirannya hampir tidak terlihat di level liga, karena nama La Liga melampaui individu pemain,,” ujar Tebas, dilansir dari laman Give me Sport, Sabtu (20/6/2020).

“Kasus Messi berbeda. Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Kami sudah cukup beruntung untuk selalu memilikinya di liga kami. Saya pikir kepergian Messi akan menjadi pusat perhatian. Messi adalah ikon sepakbola Spanyol dan saya mendesaknya untuk pensiun di sini,” tandasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget