Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ronaldo Sudah Pikirkan Kariernya Untuk Dijalani Setelah Pensiun Dari Dunia Sepak Bola


Meski kini sudah berusia 35 tahun, namun penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, masih menjadi andalan timnya untuk bisa meraih kemenangan. Kendati demikian, Ronaldo sadar bahwa dirinya semakin menua dan cepat atau lambat dia bakal pensiun sebagai pesepakbola.

Ronaldo sebenarnya sudah memiliki rencana ketika ia pensiun nanti. Diungkapkan oleh pesepakbola berpaspor Portugal itu kalau ia punya niatan untuk mempelajari hal baru. Hal-hal yang dimaksud oleh Ronaldo tersebut tentunya yang tak berkaitan dengan sepakbola, seperti misalnya menjadi pemain film.

www.777juara.com


Peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu menerangkan bahwa ia adalah orang yang suka mempelajari hal baru. Itulah mengapa ia berharap bisa memiliki umur panjang agar dapat mempelajari banyak hal. Karena bagi Ronaldo, itu menjadi suatu tantangan.

“Beberapa tahun yang lalu, usia pemain sepakbola adalah sampai 30 hingga 32 tahun, tetapi sekarang Anda menemukan mereka yang berusia 40 tahun bermain di lapangan. Saat tubuh saya tidak lagi merespons dengan cara yang benar di lapangan, maka itu akan menjadi waktu untuk pergi,” ujar Ronaldo, melansir dari Daily Mail, Rabu (3/6/2020).



“Saya bercita-cita untuk melanjutkan studi setelah pensiun dari sepakbola. Salah satu hal yang saya coba tantang sendiri, misalnya berakting di film. Saya harap saya hidup lebih dari 50 tahun untuk mempelajari hal-hal baru dan menghadapi berbagai tantangan dan mencoba mencari solusi untuknya,” lanjut Ronaldo.

Saat ini Ronaldo tengah fokus berlatih karena tak lama lagi musim kompetisi Liga Italia 2019-2020 akan dilanjutkan, Untuk saat ini, Juventus memang bercokol di puncak klasemen sementara, namun mereka hanya unggul satu poin atas Lazio.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget