Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Salip Liverpool, Chelsea Dapatkan Penyerang RB Leipzig, Timo Werner


Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, dikaitkan dengan Liverpool selama musim panas ini. Werner bahkan beberapa kali telah menyatakan minatnya bermain di bawah asuhan Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Akan tetapi, kabar mengejutkan justru muncul pada hari ini, Jumat (5/6/2020).

Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, melalui twitter menyatakan Werner telah setuju bergabung ke Chelsea musim depan. Kabar itu sangat mengejutkan karena Werner tinggal selangkah lagi gabung ke Liverpool. Akan tetapi, semua berubah karena Liverpool menunda memberikan tawaran resmi untuk Werner kepada Leipzig.

www.777juara.com

Sementara itu, Chelsea memanfaatkan itu untuk melakukan pendekatan serius ke Leipzig terkait Werner. Chelsea menawarkan Werner kontrak berdurasi lima tahun. Kontrak jangka panjang itu menunjukkan keseriusan The Blues –julukan Chelsea, kepada pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Timo Werner dan agennya mengonfirmasi kepada Chelsea bahwa mereka "siap" untuk mempertimbangkan dan menyetujui rincian untuk kontrak yang ditawarkan hingga Juni 2025. Jika Liverpool tidak akan membajak langkah tersebut (dan belum melakukan sesuatu yang resmi dengan Leipzig dan Timo sampai sekarang), dia akan menerima #CFC,” tulis Fabrizio, di akun twitter @FabrizioRomano, Jumat (5/6/2020).


Kedatangan Werner akan menjadi berkah untuk Chelsea, khususnya di lini depan. Chelsea tidak akan bergantung lagi pada Tammy Abraham, karena ada Werner yang lebih berpengalaman. Werner menjadi andalan Leipzig dalam beberapa musim terakhir.

Penampilan Werner mencapai puncaknya pada musim 2019-2020. Pemain berpaspor Jerman itu sudah membuat 31 gol dan 12 assist untuk Leipzig. Ketajaman itu akan jadi modal utama Werner untuk bersinar di Liga Inggris musim depan, bersama Chelsea.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget