Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Soal Barter Arthur-Pjanic, Juventus: Kedua Pemain Harus Dibikin Yakin


Direktur Sepakbola Juventus, Fabio Paratici, mengonfirmasi adanya negosiasi dengan Barcelona untuk melakukan barter antara Miralem Pjanic dan Arthur Melo. Namun, transfer tersebut tidak akan berlangsung mudah karena pemain berkebangsaan Brasil itu harus diyakinkan.

Seperti rumor yang beredar, Juventus memang tertarik untuk mendatangkan Arthur Melo dari Barcelona. Eks pemain Gremio itu dinilai cocok dengan profil gelandang yang diinginkan Maurizio Sarri. Sayangnya, Barcelona enggan melepas dengan harga murah.

www.777juara.com

Juventus tak kehilangan akal. Mereka mencoba menawarkan Miralem Pjanic demi mendapatkan Arthur Melo tanpa keluar uang sepeser pun. Skema transfer tersebut dikonfirmasi sendiri oleh Fabio Paratici. Si Nyonya Tua sudah cukup sering berbicara dengan Barcelona soal transfer itu.

“Kami sudah berbicara cukup sering dengan Barcelona, tetapi di momen ini, semua tim sedang memainkan pertandingan-pertandingan penting. Jadi, kami lebih suka memotong periode ini,” papar Fabio Paratici, sebagaimana diwartakan Football Italia, Selasa (23/6/2020).


Berdasarkan rumor yang beredar, transfer kedua pemain harus dilakukan pada 30 Juni 2020. Hal itu dilakukan demi menyeimbangkan keuangan dan memasukkan transfer ke dalam musim 2019-2020. Namun, Juventus harus bekerja keras meyakinkan Arthur Melo untuk hengkang dari Camp Nou.

“Ini bukan soal batas akhir 30 Juni, sebelum atau sesudahnya, tetapi menjalin kesepakatan dengan sejumlah pihak, dan kedua pemain harus diyakinkan. Karena itu, ini bukan masalah tanggal,” tutup pria berusia 47 tahun tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget