Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Stefano Pioli Bakar Semangat Pemain AC Milan Jelang Bentrok Versus Juventus


Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih AC Milan , Stefano Pioli membakar semangat anak asuhnya jelang menghadapi Juventus pada leg kedua semifinal Coppa Italia , Sabtu (13/6/2020) dinihari WIB. Ia meminta timnya bermain 100 persen. " Saya selalu mengatakan kepada para pemain , berpikirlah tentang emblem di depan dada Anda ketimbang nama Anda di belakang. Itulah yang terpenting ," ujar Pioli seperti dilansir Football Italia. Dibanding Juventus , AC Milan bisa dibilang lebih berkepentingan pada laga ini. Pasalnya , AC Milan bakal lolos ke zona Eropa jika menjuarai Coppa Italia.

www.777juara.com


Di tabel klasemen , peluang AC Milan mendapat tiket ke Eropa kecil. Gianluigi Donnarumma dan kolega. menempati peringkat ketujuh dengan koleksi 36 poin. AC Milan terpaut 12 poi ndari peringkat ke-4 , Atalanta yang mengantongi 48 poin. Praktis , juara Coppa Italia menjadi peluang paling besar bagi AC Milan masuk zona Eropa. " Tujuannya adalah mengembalikan AC Milan ke Eropa , lewat jalur Liga atau Coppa. Coppa datang lebih dahulu jadi kami lebih fokus ke situ ," kata Pioli.

http://www.777juara.com/#/


Laga AC Milan vs Juventus berlangsung usai para pemain jeda tiga bulan lantaran pandemi virus corona. Para pemain dari masing-masing tim terhitung baru kembali berlatih selama sepekan. Diakui Pioli , kondisi itu membuat kebugaran para pemainnya tidak 100 persen. " Setelah tidak bermain cukup lama , kondisi dan susunan pemain berubah ," ujarnya. " Jadwal cukup padat dan kami akan bermain setiap tiga hari. Setiap pemain dibutuhkan untuk hal itu ," katanya mengakhiri.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget