Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Terungkap , Posisi Baru Paul Pogba dan Bruno Fernandes di Manchester United



Situs Judi Online Terpercaya - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer , tampaknya akan mengandalkan duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes saat Premier League kembali bergulir bulan ini. Teka-teki peran Paul Pogba dan Fernandes menarik perhatian publik dan juga suporter Setan Merah. Kedua pemain kemungkinan akan bermain bersama untuk kali pertama di lini tengah MU. Saat Fernandes gabung Manchester United pada bursa transfer Januari 2020, Pogba sedang menepi karena cedera. Keduanya bahkan belum sempat bermain bersama saat liga dihentikan akibat pandemi virus corona. Kini , kans kedua gelandang bermain bersama sangat terbuka karena Pogba sudah pulih dari cedera. Dalam sesi latihan di Carrington , Solskjaer sudah memberikan sinyal posisi untuk Pogba maupun Fernandes. Pogba akan diberi posisi nomor 10 , atau bermain lebih menyerang di depan Fernandes.

www.777juara.com


Artinya , Paul Pogba akan beroperasi di belakang striker utama Manchester United. Dia akan mendapat sokongan dari Fernandes yang diplot di belakangnya , sebagai playmaker , atau posisi nomor 8. Solskjaer belum benar-benar memberikan pernyataan resmi tentang posisi untuk Paul Pogba dan Fernandes , Namun ada sinyal kuat dia akan menurunkan kedua gelandang itu secara bersamaan , dengan harapan lini tengah menjadi lebih kuat dan atraktif. Jika duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba berjalan mulus dan berimbas positif pada hasil tim , Solskjaer kemungkinan akan mempertahankan duet tersebut untuk musim depan. Artinya , Pogba tidak bakal dilego ke klub mana pun.  

http://www.777juara.com/#/


Masa depan Paul Pogba di Old Trafford sudah menjadi spekulasi sejak musim lalu. Pemain Prancis itu dihubungkan dengan kepindahan ke Juventus dan Real Madrid. Rumor tersebut makin berembus kencang setelah Bruno Fernandes tampil moncer saat tiba di Old Trafford Januari lalu. Posisi Pogba diprediksi akan tergusur. Meski Pogba kembali dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus , Solskjaer berulang kali menegaskan ingin mempertahankan sang gelandang. " Paul adalah pemain kami dan dia punya dua tahun sisa kontrak. Ada opsi tambahan satu tahun , jadi Anda bisa menyebut Paul tetap di sini ," kata Solskjaer pada Maret 2020. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget