Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tonton Laga Chelsea Vs Man City , Juergen Klopp Datang Bukan untuk Rayakan Kemenangan Liverpool





Situs Judi Online Terpercaya -Pelatih Liverpool, Juergen Klopp , memastikan akan menonton Laga Chelsea vs Man City yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, jumat  (26/6/2020)  pukul 02:15 WIB .

Pasalnya jika Man City  kalah dari Chelsea , maka Liverpool akan menjadi juara karena Man City tak punya  cukup poin untuk mengejar Liverpool di puncak klasemen. Namun, pelatih Liverpool tersebut menegaskan tujuannya datang bukan untuk merayakan kemenangan Liverpool .

www.777juara.com


Klopp juga memperjelas bahwa dia menyaksikan laga tesebut karena ingin mempelajari permainan Man City dan mempersiapkan timnya sebaik mungkin.

"Saya akan menyaksikan pertandingan bukan untuk merayakan kemenangan tim saya , tetepi karena kami karena kami akan bertemu Manchester City minggu depan " Kata Juergen Klopp dikutip dari Liverpool Echo .  Klopp juga mengaku tidak tertarik dengan hasil pertandingan antara Chelsea dan Manchester City .

http://www.777juara.com/#/

Namun demikian , dia mengatakan bahwa laga Liverpool vs Man City minggu depan akan sangat menarik dan wajib di tonton oleh semua penggemar sepak bola.

"Sejujurnya saya tidak terlalu tertarik dengan dengan hasil dari laga  ini . Namun , saya cukup yakin pertandingan melawan Man City minggu depan harus  di tonton oleh setiap penggemar sepak bola," tegas pelatih tim Liverpool tersebut .


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget