Info Berita Terkini

Slide

Landscape

AC Milan Percepat kontrak Anyar untuk Ibrahimovic dan Donnarunma






Situs Judi Online Terpercaya - Saat ini AC Milan tengah mempercepat kesepakatan kontrak anyar untuk dua permain pentingnya ,Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma .

Penampilan trengginas Ibrahimovic  saat ini mampu mengantarkan AC Milan tak terkalahkan dalam 11 laga beruntun. Hal ini membuat Ibrahimovic menjadi tokoh sentral AC Milan .
Sayangnya , Isu penyerang asal Swedia ini tidak satu visi lagi dengan jajaran petinggi AC Milan sudah mulai terdengar para fans sepak bola .

www.777juara.com


Demi menghindari Isu semakin panjang  ,Directur Olahraga Milan ,Ricky Massara mengatakan bahwa pihak klub sedang serius untuk segera merampungkan perpanjangan kontrak baru bagi Ibrahimovic.

"Kami telah berbicara dengan agen Mino Raiola dan mencoba untuk meyakinkan nya (Ibrahimovic) di balik layar, meski hal itu akan sulit terhindar dari media," kata Massara dikutip dari Sky Sport Italia .

"Kami semua bahagia,terutama karena adanya Ibra di sini yang membuktikan perannya di Milan ," ujar  Massara . 

http://www.777juara.com/#/

I Rossoneri juga  membahas kelanjutan kontrak baru untuk kiper utama mereka Gianluigi Donnarumma yang juga dibawah agen yang sama dengan Ibra ,yakni Mino Raiola.

Kiper Italia tersebut sebelumnya turut dikaitkan dengan Paris Saint German ,Manchester United ,dan Chelsea.

Maassara pun memberi konfirmasinya mengenai Donnarumma .
" Situasi sedikit berbeda dengan Donnarumma , tetapi kami ingin dan yakin dapat menyelesaikan kontraknya secara positif," sambung Massara .

" Donnarumma masih memiliki kontrak dan kami ingin mengikatnya lebih lama untuk membuat masa depan bersama yang lebih kuat ."

http://www.777juara.com/#/



Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget