Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Alasan Timo Werner Pilih Chelsea Ketimbang Man United & Liverpool


Timo Werner mengungkap alasan dirinya memilih pindah ke Chelsea dibanding dua klub asal Inggris lainnya, Liverpool dan Manchester United. Ia menyatakan Chelsea menawarkan paket lengkap kepada dirinya.

Werner didatangkan Chelsea dari RB Leipzig seharga 45 juta pounds (sekira Rp801 miliar). Meski telah direkrut saat ini, Werner baru akan bermain bersama Chelsea pada musim depan.

Bersama RB Leipzig, penyerang berusia 24 tahun tampil gemilang. Ia tercatat telah mengoleksi 32 gol dan 13 assist di Liga Jerman musim ini.

www.777juara.com

Dalam sebuah wawancara, Werner mengaku ia didekati dua klub besar. Namun, dia tidak merinci klub mana yang telah mendekatinya. Ia hanya mengungkapkan alasannya memilih Chelsea, karena klub asal London tersebut menawarkan paket lengkap.

Ia juga menjelaskan bahwa uang bukan salah faktor dia memilih bergabung ke Stamford Bridge. Jika ia memilih uang sebagai dasar kepindahannya, Werner akan memilih bermain untuk klub China.

“Seluruh paket yang ditawarkan Chelsea adalah yang terbaik untuk saya, permainan dan karier saya. Uang memainkan peran terkecil. Bagi saya uang tidak pernah menjadi faktor penentu, [jika itu] saya bisa pergi ke China,” ujarnya mengutip Talk Sport, Rabu (1/7/2020).

“Chelsea adalah tim teratas sepakbola Eropa. Ada tim yang sangat bagus di Chelsea dengan kualitas tinggi, kami akan berada di puncak. Aku belum menyesali keputusanku sedetik pun,” pungkasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget