Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Arsenal Vs Liverpool , Arteta Harap The Gunners Belajar dari Kebangkitan Sang Juara





Situs Judi Online Terpercaya -Di Stadion Emirates pada pekan ke-36  kasta tertinggi Liga Inggris Premier League nanti Arsenal akan menjamu sang jaura Liga Inggris  Liverpool, Kamis (16/7/2020) pukul 02:15 WIB .

Pelatih Arsenal , Mikel Arteta menyoroti kebangkitan Liverpool di bawah arahan  Juergen Klopp .
Meskipun butuh waktu yang lumayan lama untuk bangkit .Namun , kesabaran dan kerja keras Liverpol pun berbuah manis kala meraka menjuarai Liga Champions, Piala  Eropa , dan Piala Dunia Antarklub tahun lalu .

www.777juara.com


"Apa yang meraka lakukan sangat Fenomenal . Dua tahun pertama ( sejak kedatangan Klopp), meraka butuh waktu untuk membangun kembali skuad baru, filosofi baru,dan model permainan yang benar-benar cocok dengan pelatih nya ," kata Arteta di lansir dari Situs resmi Arsenal .

"Secara finansial meraka memilki dukungan besar dan bisa mendatangkan beberapa pemain yang benar-benar mengubah Klub ," lanjut Mikel Arteta .

Mikel Arteta terang-terangan mengaku bahwa Arsenal  harus mencontoh keberhasilan Liverpool.


http://www.777juara.com/#/

"Sekarang kemampuan klub untuk membangun sesuatu lebih terbatas ,tetapi tentu saja kita harus melihat apa yang di lakukan Liverpool karena itu adalah contoh yang bagus."
" Kami menuju untuk menjadi yang terbaik dan ini adalah satu-satunya tujuan yang ingin saya capai bersama klub ," tegas Mikel Arteta mengakhiri .
Liverpool yang sudah menjadi juara Liga Inggris tetap mengincar kemenangan guna mencapai 100 poin di Liga tersebut .

Arsenal saat ini berada di peringkat sembilan dengan koleksi 50 poin. Arsenal masih tetap bisa  lolos ke Liga Europe dengan cara finish tujuh besar Liga Inggris atau juara Piala FA .

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget