Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Aubameyang Diejek Fans Tottenham Saat Isi Bensin Mobil Seharga Rp2,94 Miliar


Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mendapat perlakuan tidak menyenangkan baru-baru ini. Ketika mengisi bensin mobil Lamborghini-nya yang berharga 160.000 pounds atau sekira Rp2,94 miliar, pesepakbola berpaspor Gabon itu diejek fans Tottenham Hotspur.

Dalam video yang viral di media sosial, terdengar fans Tottenham mengejek Arsenal yang pada Minggu 12 Juli 2020 malam WIB tumbang 1-2 dari The Lilywhites –julukan Tottenham. “Oi, Aubameyang! 2-1, 2-1, pria besar 2-1!,” teriak fans Tottenham kepada Aubameyang.

Lantas, apa respons Aubameyang ketika mendapatkan perlakuan tersebut? Mantan penyerang Borussia Dortmund itu sama sekali tidak menunjukkan gestur marah. Top skor Liga Inggris 2018-2019 itu justru terlihat tertawa mendengar ejekan yang dilontarkan tersebut.

Akibat kekalahan tersebut, Arsenal semakin sulit untuk menyelesaikan kompetisi di posisi enam besar, yang menggaransi mereka tampil di Kualifikasi III Liga Eropa 2020-2021. Setelah melewati 35 pertandingan, Arsenal mengoleksi 50 angka dan tertahan di posisi sembilan.

www.777juara.com

Saat ini Arsenal terpaut enam poin dari Wolverhampton Wanderers yang menghuni posisi enam. Karena itu, butuh keajaiban bagi Arsenal untuk menyelesaikan kompetisi di posisi enam besar.

Selain wajib memenangkan tiga pertandingan tersisa, Arsenal harus berharap Wolverhampton terpeleset dalam tiga laga sisa. Bahkan Arsenal juga masih harus bergantung kepada hasil dua tim lain yang berada di atas mereka, yakni Sheffield United dan Tottenham Hotspur.

Saat ini Sheffield United duduk di posisi tujuh dengan koleksi 54, disusul Tottenham di tangga kedelapan dengan 52 angka. Kemudian, siapa lawan Arsenal di tiga sisa laga Liga Inggris 2019-2020?

Pada pekan ke-36, Arsenal akan menjamu Liverpool dini hari nanti. Meski Liverpool sudah dipastikan sudah menjadi kampiun, The Reds –julukan Liverpool– masih memburu rekor yakni menembus barier 100 poin dalam satu musim kompetisi.


Sementara itu, dua lawan Arsenal lainnya adalah Aston Villa dan Watford. Selintas, di atas kertas Arsenal dapat mengalahkan Aston Villa dan Watford.

Namun, jika ditelisik lebih dalam, Arsenal butuh usaha ekstra saat menghadapi Aston Villa dan Watford. Sebab, baik Watford dan Aston Villa saat ini masih berjuang lepas dari jeratan degradasi.

Hingga pekan ke-35, Watford berada di posisi ke-17 atau batas aman zona degradasi dengan koleksi 34 angka. Sementara itu, Aston Villa berada di posisi ke-19 (zona degardasi) dengan koleksi 30 poin.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget