Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Barcelona Jual Pemain yang Ingin Patahkan Kaki Lionel Messi Untuk Datangkan Lautaro Martinez




Situs Judi Online Terpercaya -Barcelona  berniat menjual permain yang mengancam akan mematahkan kaki Lionel Messi untuk mendatangkan Lautaro Martinez .

Barcelona hanya perlu menebus Martinez  dari Inter Milan yang mematok harga sebesar 110 juta Euro atau setara Rp 1,8 Triliun .Sayangnya , untuk saat ini angka tersebut masih terlalu tinggi mengingat Industri  sepak bola saat ini masih di guncang pandemi virus corona .


www.777juara.com

Untungnya Barcelona menemukan satu solusi yaitu memasukkan nama Junior Firpo kedalam klausul pembelian Lautaro Martinez .

Junior Firpo sendiri memang terancam tak mendapatkan tempat dalam skuad Barcelona saat ini . Hal ini di sebabkan Firpo sempat melontarkan pernyataan yang kurag baik kepada Lionel Messi. Dan kondisi ini di perjelas dengan jam terbang Junior Firpo yang baru bermain sebanyak 16 kali di Liga Spanyol .

Ia berkicau lewat akun twitternya bahwa ia bakal mematahkan kaki Lionel Messi hanya dengan satu tendangan .


http://www.777juara.com/#/

Barcelona  hanya perlu menebus Lautaro Martinez seharga 70 juta Euro atau Rp 1,2 Triliun setelah memasukkan nama Junior Firpo . Ambisi Barcelona begitu kuat ini mendatang Lautario Marinez untuk menjadi suksesor Luis Suarez yang kini sudah mulai mengendur .

Mendatangkan Martinez  juga di harapkan  dapat melunakkan hati Messi yang kabarnya sudah tak betah di Camp Nou .

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget