Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cedera Dybala Diharapkan Bisa Pulih Sebelum Juventus Hadapi Lyon di Liga Champions


Juventus berharap cedera Paulo Dybala bisa pulih sebelum mereka menghadapi Olympique Lyon dalam lanjutan leg kedua 16 besar Liga Champions 2019-2020, Sabtu 8 Agustus 2020 nanti. Seperti diketahui, penyerang Argentina itu harus meninggalkan lapangan dalam kemenangan 2-0 melawan Sampdoria karena masalah otot.

Belum diketahui pasti kondisi terkini dari cedera ketiga pemain Juventus tersebut. Namun, Maurizio Sarri mengatakan Dybala mengalami masalah pada ototnya. Sarri pun menegaskan Dybala akan segera melakukan pemeriksaan medis demi mengetahui secara pasti cedera yang dialaminya.

Lewat laman resmi mereka, pihak Bianconeri -julukan Juventus- baru saja mengkonfirmasi kalau hasil tes Dybala menunjukkan sang pemain mengalami masalah pada otot paha. Meski begitu, mereka memastikan cedera Dybala tidak terlalu parah.

www.777juara.com

“Paulo Dybala menjadi sasaran tes radiologis di J |Medical pagi ini yang menyoroti cedera otot di paha kiri,” bunyi pernyataan resmi Juventus di laman resmi tim, Selasa (28/8/2020).

“Kondisinya akan dievaluasi hari demi hari. Danilo juga menjadi sasaran tes diagnostik yang negatif,” tutup pernyataan resmi tersebut.

Peran Dybala dalam skuad Bianconeri jelas amat dibutuhkan di laga kontra Lyon nanti. Dybala diharapkan bisa jadi pembeda di lini depan Juventus dan membantu tim membalikkan keadaan setelah kalah 0-1 di leg pertama.


Juventus sendiri baru saja memastikan gelar juara Liga Italia 2019-2020. Hal itu terjadi saat tim arahan Maurizio Sarri mengalahkan Sampdoria dua gol tanpa balas di pekan ke-36 Liga Italia 2019-2020, akhir pekan kemarin.

Tim tamu sempat memberikan tekanan cukup baik di awal babak pertama. Namun, Juventus berhasil bangkit dan menyudahi perlawanan Sampdoria lewat masing-masing gol dari Cristiano Ronaldo (45+7’) dan Frederico Bernardeschi (67’).

Kemenangan di laga tersebut membuat raihan poin Bianconeri -julukan Juventus- tak lagi terkejar oleh pesaing terdekat mereka, yakni Inter Milan dan Atalanta. Juve pun berhak atas gelar scudetto kesembilan mereka secara berturut-turut sejak 2011-2012.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget