Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Chelsea vs Man United , Lampard Minta Pemain Hati-Hati di Kotak Penalti


Pelatih Chelsea, Frank Lampard meminta anak asuhnya untuk berhati-hati saat menjaga pemain Manchester United di area kotak penalti kala kedua tim bersua. Ia menilai para penyerang Man United sangat cepat di wilayah area tersebut.

Man United akan bertemu Chelsea di babak semifinal Piala FA musim 2019-2020 di Stadion Wembley, London. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Senin, 20 Juli 2020, dini hari WIB.

Lampard mengatakan para pemain depan Man United memiliki kecepatan dan kualitas baik di wilayah titik 12 pas. Ia juga mengigatkan anak asuhnya agar waspada dalam trik pemain lawan yang melakukan aksi diving di kotak penalti.

"Mereka (pemain Chelsea) harus hati-hati (di area kota penalti) karena pemain tingkat (Man United), berkualitas dan memiliki kecepatan. Anda harus cepat menggerakkan kaki Anda agar mereka berbuat diving," kata dia mengutip Telegraph, Sabtu.

www.777juara.com

Man United menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal Piala FA 2019-2020. Paul Pogba dan kawan-kawan berhasil lolos setelah mengalahkan Norwich City dengan skor 2-1.

Laga Man United versus Norwich City sendiri penuh drama. Setan Merah unggul lebih dulu dari The Canaries, usai sepakan Odion Ighalo berhasil mencetak gol di menit ke- 51. Norwich kemudian berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Todd Cantwell pada menit 75. Hasil 1-1 bertahan hingga waktu normal selesai.

Pada babak tambahan, Man United dan Norwich saling adu serangan. Namun, gol yang ditunggu kedua tim belum tiba. Kebuntuan Man United pecah setelah Harry Maguire berhasil menceploskan bola ke gawang Norwich pada menit 118. Skor 2-1 bertahan hingga permainan usai.


Sedangkan Chelsea berhasil menembus semifinal Piala FA 2019-2020, usai mengalahkan Leicester City dengan skor 1-0. Gol tunggal The Blues dicetak oleh Ross Barkley pada menit ke-63.

Rekor pertemuan kedua klub di musim sepanjang 2019-2020, sudah tiga kali bertemu. Man United berhasil memenangi semua pertandingan. Saat pertemuan pertama, Man United menang dengan skor 4-0 dalam lanjuta Liga Inggris 2019-2020.

Kemudian kedua tim bertemu di babak 16 besar Piala Liga Inggris pada Oktober 2019 lalu, Man United kembali menang dengan skor 2-1. Terakhir saat lanjutan Liga Inggris 2019-2020, Man United menang dengan skor 2-0 di kandang Chelsea.

Gelar Man United dalam perebutan Piala FA lebih baik ketimbang lawannya, Chelsea. Man United sudah mengoleksi 12 piala, sementara Chelsea baru mengumpulkan delapan titel juara Piala FA.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget