Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Data dan Fakta Jelang Manchester United Vs Chelsea : Tim Setan Merah di Atas Angin



Situs Judi Online Terpercaya - Manchester United dan Chelsea akan saling berhadapan pada laga semifinal Piala FA , di Stadion Wembley , Senin (20/7/2020) dini hari WIB. Melakoni duel ini , MU berbekal catatan apik kontra The Blues. The Red Devils berhasil melenggang ke babak empat besar setelah mengalahkan Norwich City dengan skor 2-1. Di sisi lain , Chelsea lolos ke semifinal Piala FA berkat meraih kemenangan 1-0 atas Leicester City. Menjalani pertandingan di Stadion Wembley , Manchester United diunggulkan meraih kemenangan atas Tim London Biru. Pasalnya , MU berhasil meraih tiga kemenangan beruntun kontra Chelsea pada musim ini.

www.777juara.com


The Red Devils sukses membungkam The Blues dengan skor 4-0 dan 2-0 di Premier League. Adapun satu pertandingan lainnya terjadi di Piala Liga Inggris , yakni meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea. Namun , The Blues tak begitu saja bisa dipandang sebelah mata. Anak asuh Frank Lampard tersebut tak ingin menelan kekalahan keempat secara berturut-turut kontra MU pada musim ini. Oleh karena itu , Chelsea berambisi meraih kemenangan kontra Manchester United , sekaligus menyudahi tren minor.

http://www.777juara.com/#/


Terakhir kali Manchester United bertemu dengan Chelsea di Piala FA terjadi di musim 2017-18. Kedua tim jumpa di Partai Final , di mana gol semata wayang Eden Hazard berhasil menghantarkan Chelsea menjadi juara Piala FA. Nantinya , pemenang pada duel ini akan berhadapan dengan Arsenal dalam laga final Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley , 1 Agustus mendatang.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget