Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Deretan Fakta Menarik Jelang Laga Seru Arsenal Vs Manchester City 19 Juli 2020



Situs Judi Online Terpercaya - Arsenal dan Manchester City akan bentrok pada semifinal Piala FA di Stadion Wembley , Sabtu (19/7/2020) dini hari WIB. Sama-sama memiliki bekal bagus di Piala FA , kedua tim bertekad memetik kemenangan dan menembus final. The Gunners sukses melenggang ke babak empat besar Piala FA setelah menyingkirkan Sheffield United. Bermain di Bramall Lane 28 Juni lalu , Arsenal meraih kemenangan 2-1 atas Sheffield United. Pada tanggal yang sama , The Citizens sukses mengatasi perlawanan Leicester City. Manchester City membungkam Leicester berkat gol tunggal Ross Barkley pada menit ke-63 di King Power Stadium.

www.777juara.com


Bakal berhadapan pada semifinal , Arsenal dan Man City sama-sama berambisi merengkuh hasil positif dan meraih tiket ke partai puncak. Namun begitu , Manchester City lebih diunggulkan ketimbang Tim Meriam London. Pasalnya , City berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tujuh pertemuan terakhir kontra Arsenal. Teranyar , The Citizens melumat The Gunners tiga gol tanpa balas di Stadion Etihad , 18 Juni 2020.

http://www.777juara.com/#/


Meski begitu , Manchester City pantang memandang remeh Arsenal. Pasalnya, City pernah disingkirkan Tim Gudang Peluru pada semifinal Piala FA 2016-2017. Dalam laga yang digelar pada 23 April 2017 , Manchester City menyerah 1-2 dari Arsenal. Hasil itu membuat The Gunners berhasil melenggang ke final dan bersua Chelsea. Lantas, mampukah Manchester City mempertahankan dominasi, atau justru Arsenal yang kembali sukses menembus ke partai puncak Piala FA? Layak untuk dinantikan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget