Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ingin Jadon Sancho, Man United Diberi Waktu hingga 10 Agustus 2020


Borussia Dortmund dilaporkan memberi tenggat waktu kepada Manchester United untuk menyelesaikan transfer gelandang mereka, Jadon Sacho. Man United diberi waktu hingga 10 Agustus 2020.

Majalah sepakbola asal Jerman, Bild mengklaimDortmund rela melepas gelandang Sancho dengan harga 109 juta euro (sekira Rp1,86 triliun) ke Manchester United. Harga tersebut di bawah harga Dortmund sebelumnya yang mematok harga 120 juta euro (Rp2 triliun).

Sancho merupakan pemain kelahiran asal London, yang didatangkan Dortmund dari Manchester City pada 2017 saat usianya 17 tahun. Ia dibeli dengan nilai transfer 8 juta pound (sekira Rp141 miliar).

Selama bermain 3 tahun bermain di Dortmund, pemain Tim Nasional (Inggris) ini telah mencetak 58 gol dan 54 assist dari 143 penampilannya.

www.777juara.com

Musim ini, kinerja pemain terpilih 20 ini mengesankan. Ia memainkan peran penting dengan mencetak 20 dan 20 assist selama dimainkan di seluruh kompetisi bersama Die Borussen.

Man United kepincut dengan performa Sancho dan berniat mendatangkannya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Bild melaporkan manajemen Man United sudah menawar harga Sancho 98 juta euro (sekira Rp1,67 triliun) kepada Dortmund, namun permintaan Man United ditolak.


Sementara itu, Dail Mail menyebutkan Dortmund memberi ultimatum kepada Man United jika berniat merekrut Sancho. Manajemen Dortmund dikabarkan memberi waktu hingga 10 Agustus, meski jendela bursa tranfer tetap tersedia sampai 5 Oktober mendatang.

Sementara Sportsmail, menyebutkan Man United enggan bertemu dengan Dortmund untuk membahas masa depan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sancho dikabarkan sudah tidak mau lagi bermain di Liga Jerman. Dia, lapor Bild, sudah ingin pulang kampung ke negara asalnya, Inggris.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget