Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jelang Liverpool vs Chelsea, Klopp Tak Sabar Ingin Angkat Trofi Liga Inggris


Hari yang ditunggu para pemain dan penggemar Liverpool akhirnya sebentar lagi akan segera tiba. Hari yang dimaksud itu adalah momen di mana mereka mendapatkan kesempatan untuk mengangkat trofi Liga Inggris usai menyudahi pertandingan melawan Chelsea yang berlangsung pada Kamis 23 Juli 2020 dini har WIB.

Seperti yang diketahui, Liverpool memang sudah cukup lama memastikan diri menjadi jawara Liga Inggris 2019-2020. Namun, Liverpool harus menunggu kurang lebih selama sebulan untuk bisa mengangkat trofi yang sudah mereka nantikan selama 30 tahun tersebut.

Mengetahui akan segera mengangkat trofi Liga Inggris ternyata membuat sang pelatih, Jurgen Klopp merasa semakin antusias menantikan laga Liverpool vs Chelsea. Sebab sebelumnya Klopp tak pernah menyangka atau berpikir bisa memenangkan trofi Liga Inggris tersebut.

Klopp juga percaya usai laga melawan Chelsea, para pemain Liverpool bakal merasakan malam yang luar biasa. Pelatih asal Jerman itu menganggap malam perayaan kemenangan Liverpool nanti seperti merayakan Hari Raya Natal, di mana meski sudah tahu kado yang akan didapatkan, namun hal tersebut tetaplah sangat spesial.

www.777juara.com

“Laga nanti (Liverpool vs Chelsea) sedikit seperti Natal bagi kami. Ketika Anda sudah tahu sebelumnya bahwa Anda mendapatkan hadiah khusus, namun Anda masih tetap akan merasakan kegembiraannya,” cerita Klopp, dikutip dari Sportskeeda, Rabu (22/7/2020).

"Kami sangat bersemangat menyambut momen tersebut (perayaan gelar juara Liga Inggris untuk Liverpool usai laga melawan Chelsea berakhir). Saya belum pernah menyentuh trofi Liga Inggris sebelumnya dan tak ada alasan untuk melakukan hal itu sebelumnya. Jadi jelas, malam nanti akan menjadi istimewa bagi kami semua,” lanjut mantan juru taktik Borussia Dortmund tersebut

Klopp pun memastikan sekali lagi Liverpool memang layak menjadi juara Liga Inggris di musim ini. Sebab baginya para pemain sudah memperlihatkan tekad mereka untuk menjuarai kompetisi tersebut dan membuktikan betapa hebatnya mereka di musim ini.


"Saya benar-benar senang para pemain kami akan merasakan momen ini (perayaan kemenangan Liga Inggris), karena mereka memang pantas mendapatkannya, lebih daripada klub mana pun. Mereka telah bekerja sangat keras dan mereka telah menghadapi begitu banyak halangan dalam beberapa tahun terakhir,” lanjutnya.

"Kami memang memenangkan gelar Liga Inggris musim ini, tetapi kami sudah mempersiapkannya untuk menghadapi dua sampai tiga tahun ke depan, Itu adalah perjalanan yang sangat panjang untuk mencapai titik ini dan itu akan menjadi 100% emosional,” tutupnya.

Hal itulah yang membuat Klopp merasa tak sabar untuk segera mengangkat trofi Liga Inggris usai laga Liverpool vs Chelsea berakhir. Klopp pun memastikan timnya akan tetap bermain maksimal saat menghadapi skuad asuhan Frank Lampard tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget