Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jika Gagal ke Liga Champions , Chelsea Tetap Pede Dapatkan Kai Havertz



Situs Judi Online Terpercaya - Chelsea tetap yakin bisa merekrut Kai Havertz dari Bayer Leverkusen pada musim panas ini , walaupun nantinya mereka tidak lolos ke Liga Champions musim depan. The Blues saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen Premier Laegua. Satu poin dari duel versus Wolverhampton Wanderers pada Minggu (26/7/2020) sore , sudah cukup untuk mereka mengamankan posisi empat besar. Namun jika kalah , peluang itu ada di Leicester City , yang akan menghadapi Manchester United yang berada di peringkat ketiga di King Power Stadium.

www.777juara.com


Chelsea tetap yakin bisa merekrut Kai Havertz dari Bayer Leverkusen pada musim panas ini , walaupun nantinya mereka tidak lolos ke Liga Champions musim depan. The Blues saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen Premier Laegua. Satu poin dari duel versus Wolverhampton Wanderers pada Minggu (26/7/2020) sore , sudah cukup untuk mereka mengamankan posisi empat besar. Namun jika kalah , peluang itu ada di Leicester City , yang akan menghadapi Manchester United yang berada di peringkat ketiga di King Power Stadium.

http://www.777juara.com/#/


Havertz dikabarkan telah menyetujui persyaratan kontrak lima tahun di Chelsea. Menurut media Jerman Bild , Kai Havertz sudah mengindikasikan untuk pamit dari Leverkusen. Havertz kabarnya menemui petinggi Leverkusen untuk menyampaikan keinginannya bergabung dengan Chelsea. Sebelumnya , ia juga dikabarkan telah melakukan pembicaraan nonformal dengan manajer Chelsea , Frank Lampard. Namun, Lampard masih bungkam. The Blues menunggu saat ini masih fokus mematenkan posisi mereka di zona Liga Champions, setelah semuanya beres Chelsea akan melayangkan tawaran resmi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget