Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Juergen Klopp Tepis Anggapan Manchester City Mulai Kehilangan Kekuatan




Situs Judi Online Terpercaya -Pelatih Liverpool,Juergen Klopp, tak suka anggapan bahwa keberhasilan timnya menjuarai Liga Inggris musim ini menjadi akhir dari kekuatan Manchester City.
Seperti yang kita ketahui bahwa Liverpool  berada di puncak klasemen sekaligus sudah mengunci posisi juara dengan unggul 23 poin dari Manchester City di posisi kedua .

   " Ketika musim depan dimulai, kami (Liverpool ) akan mencoba bertarung lagi . Namun,sejujurnya saya tidak melihat bahwa ini menjadi akhir kekuatan Manchester City" Kata Juergen Klopp dikutip dari Goal.com .

www.777juara.com

Pelatih asal Jerman itu enggan meremehkan kekuatan Man City dan menepis anggapan bahwa tim asuhan Pep Guardiola itu mulai melemah.

" Man City memang harus mencari pengganti Vincent Kompany. Saya tidak tahu,mungkin mereka bisa kesulitan untuk melakukan transfer besar," ujar Klopp .

"David Silva akan pergi. Namun, Man City punya  permain yang sempurna untuk menggantikannya . Mereka punya Bernardo Silva, Phil Foden , dan Ilkay Gundogan yang bisa memainkan peran David Silva ,"  lanjutnya .
http://www.777juara.com/#/

Juergen Klopp juga menyoroti bahwa musim depan bukan hanya Man City saja yang akan menjadi saingan mereka .
" Ada Manchester United yang mulai bangkit, mereka tidak akan menjadi lebih buruk musim depan.Chelsea juga ," katanya .
"Ini bukan tentang Liverpool dan Man City . Kami  hanya mendominasi dalam dua  musim terakhir , sedangkan Man City sudah melakukannya selama empat atau lima tahun ,"  ucap Juergen Klop lagi .

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget