Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Liverpool vs Chelsea, Hujan Gol Warnai Kemenangan The Reds


Liverpool melakoni matchday ke-37 Liga Inggris musim 2019-2020 dengan menjamu Chelsea di Anfield Stadium pada, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Tampil menekan, Liverpool pun berhasil menutup babak pertama laga kontra Chelsea dengan keunggulan 3-1 dari tamunya itu.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Chelsea tidak segan untuk langsung tampil menyerang ke pertahanan Liverpool. Alhasil, Chelsea nyaris membuka keunggulan atas Liverpool melalui upaya sundulan Mason Mount. Tapi bola hasil sundulan Mount masih melambung tinggi di atas gawang kubu tuan rumah.

Berjarak 8 menit, Chelsea kembali mendapatkan peluang bagus untuk bisa unggul lebih dahulu dari Liverpool. Kini giliran Reece James yang menebar ancaman ke pertahanan Liverpool melalui sepakan spekulasinya. Namun bola hasil tembakan James masih belum tepat sasaran.

www.777juara.com

Liverpool yang sedari tadi mendapatkan tekanan, akhirnya berhasil keluar menyerang. Liverpool bahkan berhasil mendapatkan kesempatan untuk bisa mengubah papan skor jadi 1-0 untuk keunggulan mereka, jika upaya sepakan Roberto Firmino berbuah jadi gol.

Pada menit ke-23, Liverpool berhasil membuka keunggulan mereka atas Chelsea melalui gol dari Naby Keita. Ya, Keita yang melihat ada celah di pertahanan Chelsea lalu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola hasil sepakan Keita pun meluncur deras masuk ke dalam gawang Chelsea tanpa bisa diamankan Kepa Arrizabalaga. Liverpool 1-0 Chelsea.

Hanya berjarak 9 menit, Liverpool hampir saja menggandakan keunggulan mereka jadi 2-0 atas Chelsea. Akan tetapi upaya sundulan yang dilakukan oleh Georginio Wijnaldum usai meneruskan umpan silan dari Trent Alexander-Arnold, masih gagal menemui sasaran.


Pada saat babak pertama hanya menyisahkan 7 menit lagi, Liverpool akhirnya mampu memperbesar keunggulan mereka atas Chelsea jadi 2-0. Adalah Alexander-Arnold yang mampu mencatatkan namanya di papan skor, usai sepakan bebas yang dilakukannya gagal diamankan oleh Kepa.

Pada menit ke-43, Liverpool mampu kembali mencetak gol ke gawang Chelsea sekaligus mengubah skor jadi 3-0. Kini Wijnaldum yang menyumbangkan golnya untuk Liverpool usai sepakan kaki kanannya yang meneruskan umpan dari Mohamed Salah gagal digapai oleh Kepa.

Di pengujung babak pertama, Chelsea berhasil memperkecil ketertinggalan mereka dari Liverpool jadi 1-3 melalui gol Olivier Giroud. Ya, Giroud mampu mencetak gol usai tambakan kaki kirinya di dalam kotak penalti Liverpool gagal diamankan Alisson Becker. Hingga 45 menit pertama usai, tak ada gol tambahan yang tercipta. Kedudukan 3-0 untuk keunggulan Liverpool atas Chelsea menghiasi papan skor laga ini.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget