Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Man United Butuh Rekrut 3 Pemain Agar Bisa Bersaing Dengan Man City dan Liverpool


Legenda Manchester United, Ryan Giggs menilai mantan klubnya tersebut perlu mendatangkan tiga pemain baru ke Old Trafford demi bisa bersaing dengan rival mereka, Manchester City dan Liverpool.

Permainan Liverpool dalam musim Liga Inggris 2019-2020 sangat fantastis. The Reds berhasil meraih gelar juara setelah panantian 30 tahun di bawah asuhan Jurgen Klopp. Namun, yang membuat Liverpool hebat pada musim ini adalah poin mereka meninggalkan jauh pesaing-pesaingnya.

Poin Liverpool hingga pekan ke-36 klasemen Liga Inggris 2019-2020 berjarak 18 poin dari Man City yang berada di bawahnya.

Sedangkan Man City dalam dua musim sebelumnya mencatatkan penampilan gemilang di Liga Inggris. Mereka berhasil juara Liga Inggris 2017-2018, dan berhasil mempertahankan takhta mahkota, ketika kembali juara Liga Inggris 2018-2019.

www.777juara.com

Sementara Man United pada musim 2018-2019 hanya berada di urutan kedua. Bahkan posisi Setan Merah melorot di musim berikutnya. Mereka terlempar dari empat besar penguasa Inggris, dengan berada di posisi 6 klasemen Liga Inggris 2018-2019.

Di musim ini, Man United asuhan Ole gunnar Solskjaer masih harus berjuang untuk masuk empat besar. Man United kini berada di posisi kelima dengan mengoleksi 62 poin, sama dengan Leicester City, kalah selisih gol.

Sejak Liga Inggris 2019-2020 kembali bergulir setelah vakum dampak pandemi covid-19, Man United belum pernah mengalami kekalahan. Hal ini dampak pembelian yang baik ketika mendatangkan Bruno Fernandes pada Januari 2020.

Giggs memuji keberhasilan Solskjaer yang membeli Fernandes. Ia juga memberikan nilai plus pada Man United yang mendatangkan Hary Maguire.


"Ole sangat, sangat baik di dua jendela transfer sebelumnya. Karakter bagus datang. Anda melihat Fernandes, dia seorang pemimpin, dia terlihat seperti pemain yang memiliki karakter,” kata Giggs, mengutip laman Premier League, Jumat (17/7/2020).

“Maguire, kapten mereka. Ini bukan hanya soal para pemain, ini juga soal budaya klub, karakter yang dapat meningkatkan tidak hanya dalam starting XI, tetapi juga skuad dan di sekitar klub," lanjut dia.

Meski telah berhasil dalam pembelian di bursa transfer sebelumnya, Giggs merasa Man United masih perlu mendatangkan pemain agar bisa mempersempit jarak kualitas dengan rival-rival mereka, Man City dan Liverpool.

"Saya berpikir kami akan meninggalkan Man City dan Liverpool dengan pembelian dua atau tiga pemain baru. (Saat ini) mereka sudah daam jalur yang bagus, tapi saya yakin kami membutuhkan tiga pemain baru,” pungkas Giggs.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget