Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Mengendarai Mobil Sambil Mabuk, Gelandang Inter Milan Didenda Rp1,6 Miliar


Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, mengalami hari yang buruk. Bagaimana tidak, karena perilakunya menerobos rambu lalu lintas ia harus kena sanksi dari klub sebesar miliaran rupiah.

Mengutip Football Italia, Senin (13/7/2020) Brozovic menerobos rambu lalu lintas saat lampu menunjukkan merah. Bukannya berhenti, pemain berusia 27 tahun tersebut malah menerobos.

Laporan Football Italia menyebutkan, pemain asal Kroasia tersebut diduga mabuk saat mengendarai mobilnya.

www.777juara.com

Ia kemudian dihentikan oleh polisi pada pukul 02.00 dini hari waktu setempat. Saat diperiksa, level alkohol Brozovic melewati batas.

Akibat melanggar aturan lalu lintas serta mengemudi sambil mabuk, Surat Izin Mengemudi (SIM), Brozovic disita petugas.

Manajemen Inter Milan juga memberi sanksi kepada Brozovic. Ia harus membayar denda sebesar 100.000 euro (sekira Rp1,6 miliar).

Akibat ulah pemainnya tersebut, Inter Milan terancam tidak bisa menggunakan jasa Brozovic saat bersua Torino, Selasa 14 Juli 2020 pukul 02.15 WIB.


Brozovic sudah tampil 25 kali bersama Inter di Liga Italia 2019-2020. Sejauh ini, ia sudah memproduksi tigal gol dan empat assist. 

Agen Brozovic mengaku, sejumlah klub besar tertarik dengan kliennya. Rumor menyebutkan, Liverpool tertarik mendatangkan Brozovic ke Anfield. 

Brozovic direkrut Inter dari Dinamo Zagreb pada Januari 2015 lalu dan kontraknya akan habis bersama Inter pada Juni 2022 mendatang.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget