Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Mohamed Salah Nikmati Karier Indah di Liverpool


Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengaku menikmati karier indahnya di Liverpool. Ia mengatakan tidak memikirkan masa depannya di tempat lain karena ia merasa bahagia berada di Anfield.

Pada musim ini, Salah berhasil mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Inggris 2019-2020. Kontribusi besarnya bersama Liverpool pun sudah tidak diragukan lagi, termasuk dengan memberi gelar Liga Champions 2018-2019 dan Piala Dunia Klub pada 2019.

www.777juara.com

Pencapaian apik tersebut pun membuat banyak klub top Eropa akhirnya meminati pemain berpaspor Mesir itu. Tak terkecuali Real Madrid yang terus dirumorkan tertarik untuk mendatangkan mantan pemain AS Roma tersebut.

Namun, Salah menegaskan dirinya sangat senang berada di Liverpool. Apalagi, ia juga memiliki kontrak panjang dengan Liverpool hingga 2023. Ia pun mengklaim merasa puas dengan lingkungannya saat ini setelah meraih berbagai gelar juara bersama Liverpool.


“Sangat bagus untuk mencetak gol dan membantu tim memenangkan pertandingan. Jadi saya merasa senang di sini,” ungkap Salah, mengutip dari Goal, Rabu (1/7/2020).

“Saya melakukan yang baik dan semuanya juga bekerja dengan baik dengan tim dan kami telah memenangkan trofi. Semuanya baik dan saya menikmatinya,” pungkas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget