Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Musim Buruk untuk Barcelona , tapi Lionel Messi Tetap Bersinar : Pecahkan Rekor Assist dan Top Scorer La Liga



Situs Judi Online Terpercaya - Lionel Messi sepertinya punya definisi tersendiri untuk istilah " musim terburuk ". Ya , meski Barcelona terancam gagal meraih satu trofi pun musim ini , Messi tetap tampil luar biasa. Minggu (19/7/2020) malam WIB kemarin , Barca memainkan pertandingan terakhir di La Liga. Pasukan Quique Setien ini menggilas Deportivo Alaves dengan skor telak 5-0. Hasil ini memang tak mengubah apa pun , Real Madrid sudah berpesta juara musim ini. Namun , paling tidak Barca bisa menutup musim dengan kepala tegak. Selain itu , Lionel Messi pun bisa mengirim pesan pada mereka yang meragukannya : bahwa dia masih yang terbaik , bahwa dia belum habis.

www.777juara.com


Barcelona membuka kemenangan mereka atas Alaves di menit ke-24 lewat gol Ansu Fati. Bintang muda Barca ini mendapatkan servis sang legenda , yang mencungkil bola ke tengah kotak penalti. Dengan satu assist ini, Messi resmi memecahkan rekor assist terbanyak dalam semusim La Liga. Operan untuk gol Fati itu merupakan assists ke-21 Messi musim 2019/20 , melampaui rekor 20 assists yang dipegang oleh legenda Barca lainnya , Xavi (2008/09). Assists Messi kali ini jadi bahan perdebatan karena bola menyentuh lawan sebelum disambut Fati. Namun , La Liga tetap menghitungnya sebagai assist Messi karena arah bola tidak berubah meski menyentuh lawan terlebih dahulu.

http://www.777juara.com/#/


Rekor 21 assist itu bakal mempercantik catatan Lionel Messi di La Liga , sebagai jejak pemain terbaik yang pernah beraksi di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Spanyol itu. Betapa tidak , sebelumnya Messi sudah memegang rekor jumlah gol terbanyak dalam semusim La Liga (50). Sekarang dia melengkapi nya dengan rekor assist terbanyak dalam semusim , hal yang lumrah untuk pemain terbaik. Kontribusi Messi musim ini tak berhenti di situ. Meski Barca tak juara , La Pulga sendiri bisa mencetak 25 gol hanya dalam 34 pertandingan , beberapa terlewatkan karena cedera. Gelar top scorer liga alias Pichichi yang ketujuh kalinya untuk Messi , juga rekor baru lainnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget