Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pesan Sane Untuk Guardiola Usai Pindah dari Man City ke Bayern Munich


Mantan pemain sayap Manchester City, Leroy Sane akhirnya pulang ke Tanah Airnya, Jerman untuk bergabung bersam Bayern Munich. Pemain berusia 24 tahun tersebut sudah menghabiskan 4 tahun merumput di Liga Inggris.

Bayern dilaporkan mengeluarkan dana 44,7 juta pounds (sekira Rp807 miliar) untuk membeli Sane dari Man City dengan beberapa opsi tambahan. Salah satunya, The Citizens akan mendapat bayaran 10,1 juta pounds (Rp182 miliar) jika berhasil memenangkan gelar untuk Munich maupun individu.

www.777juara.com

Bersama Man City, Sane sudah tampil 135 kali. Dia berhasil mencetak 39 gol dan 45 assist. Dia juga membantu mantan klubnya, menjuarai sejumlah gelar, yakni dua gelar Liga Inggris, dua Piala Liga Inggris dan satu Piala FA .

Sane juga mendapatkan penghargaan sebagai “Pemain Muda Terbaik Tahun Ini” pada di 2017-2018.

Namun, pada musim 2019-2020, cedera dari Agustus 2019 membuat Sane terpinggirkan. Meski begitu, pelatih Man City, tetap mempertahankannya hingga sepertiga musim.


Sane menulis perpisahannya melalui akun Instagram miliknya. Dalam kalimat pertama, ia menulis terima kasih kepada semua penggemar Man City. Kemudian ia merasa bersyukur melewati tahun-tahun yang gemilang bersama mantan klubnya tersebut.

“Juga terima kasih kepada pelatih saya yang telah menjadikan saya pemain yang lebih baik dan mendapatkan penghargaan Pemain Muda PFA Tahun Ini, pada tahun 2018.”

"Saya telah belajar banyak dan saya sangat bangga menjadi bagian dari perjalanan ini," tulis Sane.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget