Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pihak Sponsor Bakal Bantu Inter Milan Dapatkan Messi di Musim Panas 2020


Lionel Messi hanya memiliki kontrak satu musim lagi di Barcelona, tepatnya ia akan mengakhiri kerja samanya dengan Blaugrana pada akhir Juni 2021 mendatang. Namun, hal itu masih belum pasti karena Barcelona dikabarkan siap memberikan kontrak baru untuk megabintang timnya tersebut.

Kendati begitu, jika pada akhirnya kontrak baru tersebut ditolak Messi atau bahkan malahan Barcelona tak jadi memperpanjang kerja samanya dengan La Pulga –julukan Messi–, maka akan ke mana pemain tersebut pergi nantinya? Jawaban tersebut mungkin adalah Inter Milan.

Sebab skuad asuhan Antonio Conte itu beberapa kali diisukan tertarik untuk mendaratkan Messi ke Giuseppe Meazza. Namun, kendala mahalnya Messi selalu menjadi alasan mengapa Inter tampaknya sulit untuk mewujudkan itu semua.

www.777juara.com

Berdasarkan data dari Transfermrkt, harga Messi saat ini sebesar 112 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun. Nominal yang sangat besar memang, namun hal tersebut dirasa pantas untuk dipasangkan kepada Messi yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Harga yang mencapai perkiraan 112 juta euro itulah yang membuat Inter sampai sekarang ini belum memperlihatkan pergerakan yang pasti untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina tersebut. Namun, semua itu bisa berubah karena Inter bisa mendapatkan dana segar dari sponsor mereka.

Tepatnya pihak sponsor yang siap membantu Inter mendapatkan Messi di bursa transfer musim panas 2020 itu adalah Pirelli. Perusahaan ban asal Italia mengaku siap memberikan dana kepada Inter jika memang berniat untuk mendatangkan Messi dari Barcelona.


Kendati begitu, CEO Pirelli, Marco Tronchetti Provera mengaku tak bisa memberikan dana yang cukup besar kepada Inter. Sebab wabah virus corona tak dapat dipungkiri telah membuat perusahaan yang bermarkas di Milano itu mengalami sedikit guncangan terhadap perekonomian mereka.

Jadi, Pirelli siap membantu memberikan uang, namun dengan jumlah yang tidak terlalu besar. Tronchetti bahkan menyarankan bos Inter, Steven Zhang untuk berusaha lebih banyak untuk mendapatkan jasa Messi.

“Jujur, pada saat seperti ini, kami tidak dapat berinvestasi di bidang olahraga dengan jumlah yang besar kami, seperti untuk di Formula 1 (F1), Piala Amerika dan Inter. Kami harus meminta Steven Zhang untuk berusaha sendiri. Kami dapat membantu, tetapi kami tidak dapat memberikan sesuatu yang signifikan,” jelas Tronchetti, dilansir dari Football Italia, Selasa (7/7/2020).

Sebelumnya, apa yang ingin dilakukan Pirelli sudah dilakukan Juventus terlebih dahulu. Tepatnya Bianconeri –julukan Juventus– mendapatkan bantuan dari dari sponsor mereka, yakni Fiat, untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas 2018.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget